Ini Ciri-Ciri Orang Introvert Kalau Sedang Jatuh Cinta

Ini Ciri-Ciri Orang Introvert Kalau Sedang Jatuh Cinta

Introvert punya sifat yang sangat penyayang dan tidak pernah bisa memalsukan perasaannya kepada siapa pun.

Mereka mungkin tidak tahu cara menunjukkan kasih sayang mereka, tetapi kamu bisa melihat jelas rasa sayang mereka dari perilaku mereka. Jatuh cinta bisa menjadi tantangan para introvert karena mengungkapkan perasaannya kepada seseorang tidaklah mudah. 

Buat kamu yang sedang dekat dengan orang introvert dan kamu penasaran bagaimana sebenarnya perasaan mereka terhadapmu, coba baca artikel ini sampai akhir!

Ciri-Ciri Orang Introvert Saat Jatuh Cinta

Meme lucu soal introvert (tiktok.com)

Berikut 10 tanda halus yang membuktikan bahwa doi yang introvert sedang jatuh cinta padamu:

1. Mereka akan mulai melakukan hal-hal kecil untukmu

Introvert adalah orang yang tidak mudah perhatian atau bersikap manis ke orang lain. Mereka akan menunjukkan rasa hormat, perhatian, kasih sayang, kepercayaan, dan kesetiaan hanya terhadap orang yang mereka suka atau sayangi.

Ketika mereka menyukaimu, mereka akan lebih banyak menunjukkan usaha. Misalnya seperti: memasak untukmu, menghormatimu, membantumu, dan menjadi teman terbaikmu untuk mengobrol, atau memberikan perhatian-perhatian kecil.

2. Mereka terdengar genit di dekatmu

Jika menurutmu, doi yang seorang introvert sedang mencoba menggodamu, secara tatap muka, melalui chat, telepon, atau di mana pun, bisa dapat dipastikan bahwa dia sudah jatuh cinta kepadamu.

Menggoda bukanlah hal yang disukai seorang introvert, jadi jika mereka melakukannya, mereka sedang berusaha sekuat tenaga untuk membangun hubungan yang mendalam denganmu.

3. Kalian ngobrol mendalam soal banyak hal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"