Ini Alasan Cewek Rusia Adalah Pasangan yang Sempurna, Gak Cuma Cantik Tapi Juga Cerdas dan Setia

Ini Alasan Cewek Rusia Adalah Pasangan yang Sempurna, Gak Cuma Cantik Tapi Juga Cerdas dan Setia

Punya pasangan bule adalah impian beberapa orang, terutama pria. Salah satu alasannya sepele, untuk memperbaiki keturunan.

Memang sih, kalau kamu menikah dengan bule, kemungkinan besar anakmu nanti akan punya wajah yang rupawan. Kulit putih, rambut pirang, mata biru, dan sebagainya.

Namun memiliki pria berkebangsaan lain, gak melulu soal fisik aja lho. Sebab banyak juga karakter dari masyarakat barat atau orang bule yang bagus dan menarik. Yang membuat kita-kita sebagai masyarakat pribumi jadi terpukau.

Salah satu negara yang memiliki penduduk dengan karakter yang kuat dan punya kelebihan tersendiri adalah Rusia.

Nah, buat kalian para cowok pribumi yang mendamba wanita bule. Cewek Rusia bisa jadi pilihan. Kenapa? Karena beberapa fakta wanita Rusia berikut ini!

Masnya menang banyak :p (duniaku.identimes.com)

1. Wanita Rusia Gak Pemilih

Kebanyakan wanita Bule konon sangat pemilih dalam mencari pasangan. Harus yang beginilah, yang begitulah, dan sebagainya. Namun tidak dengan wanita Rusia. Wanita Rusia tidak terlalu mementingkan latar belakang, wajah, atau status sosial pria. Kalau mereka sudah suka, mereka tidak peduli yang lain.

2. Wanita Rusia Pintar dan Berpendidikan

Gak hanya bukan tipe pemilih. Wanita Rusia juga dikenal pintar dan mementingkan pendidikan. Itulah mengapa mereka punya otak yang encer punya pikiran yang luas. Kebanyakan wanita Rusia bahkan mengambil jurusan tidak biasa seperti teknologi nuklir. Wih!

3. Wanita Rusia Terkenal Agresif

Karena populasi wanita Rusia lebih banyak daripada pria Rusia. Maka gak heran jika wanita-wanita Rusia lebih agresif dan kompetitif. Sebab kalau enggak, bisa-bisa mereka gak kebagian pria. 

Eh, mungkin ini juga yang bikin wanita Rusia gak pemilih ya? wkwkwk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"