Ini 5 Tipe Cewek Saat Belanja Online, Kamu Termasuk Yang Mana?

Ini 5 Tipe Cewek Saat Belanja Online, Kamu Termasuk Yang Mana?

Di era teknologi yang semakin berkembang, orang pun semakin mudah untuk melakukan berbagai transaksi secara online. Apalagi di kondisi pandemik seperti ini, belanja online menjadi salah satu solusi. Selain lebih praktis, belanja online juga lebih nyaman dilakukan karena perbandingan harga dan juga kita cukup menunggu dirumah dan barang akan datang. Belanja selalu diidentikkan dengan para wanita, tak terkecuali dengan belanja online. Ada 5 tipe cewek saat belanja online, kira-kira kamu termasuk yang mana nih?

1. Si Murah Meriah

https://www.freepik.com/

Tipe ini biasanya sangat jeli untuk mencari barang-barang dengan harga murah, mulai dari yang dibutuhkan atau yang sebenarnya tidak butuh-butuh amat. Mereka akan dengan mudah mengklik "Beli Sekarang" jika sudah melihat harga miring yang ada di produk yang akan dibeli.

2. Si Pemburu Tren

Kalo tipe yang ini suka banget keracunan review influencer. Bagi mereka wajib banget check out barang yang banyak dipakai influencer. Jadi, sudah jelas jika pakaian yang mereka pakai pastinya trendy dan up to date banget!

3. Si Wishlist



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"