Ini 5 Pertanyaan yang “Haram” Ditanyakan kepada Wanita Arab

Ini 5 Pertanyaan yang “Haram” Ditanyakan kepada Wanita Arab

Wanita Arab  ternyata tidak suka jika ditanya terkait beberapa hal lho. Mungkin pertanyaan-pertanyaan tersebut dianggap sebagai sesuatu yang sangat privasi bagi mereka. Mungkin pertanyaan itu adalah hal yang biasa jika ditanyakan kepada wanita asal Indonesia namun tidak dengan wanita Arab.

Berikut ini ada beberapa pertanyaan yang dianggap wanita Arab tidak baik ditanyakan kepada mereka. Dilansir dari Pikiran Rakyat dari channel YouTube SOBAT TKI, bagi orang Indonesia yang ingin mendekati wanita Arab, wajib tahu nih larangan-larangannya.

1.    Umur

Wanita Arab tidak suka dengan pertanyaan soal umur. Mereka menganggap umur adalah sebuah rahasia. Ditambah di Arab banyak wanita yang berusia 30-an tahun bahkan 40 tahun belum menikah. Saat ditanya umur, mereka tak segan-segan untuk marah dan merasa tersinggung.

Ini 5 Pertanyaan yang Gak Boleh Ditanyakan kepada Wanita Arab (SINDOnews)

2.    Status Pernikahan

Sama dengan umur, mennyakan kepada mereka apakah sudah menikah atau belum adalah pertanyaan yang menyakitkan. Sebab banyak wanita Arab yang masih belum menikah karena beberapa faktor, mulai dari belum dapat jodoh hingga memang belum mau menikah.

3.    Berat Badan

Walaupun banyak wanita Arab yang bertubuh langsing, tapi mereka akan marah kalau ditanya soal berat badan. Tidak sedikit juga wanita Arab yang bertubuh gemuk karena kegemaran mereka untuk banyak makan dan tidur berjam-jam pada siang hari.

4.    Perasaan

Cara menyatakan cinta kepada wanita Arab juga tidak boleh sembarangan. Misalnya jangan main asal tanya apakah kamu mau sama aku atau nggak? Cobalah menyatakan cinta dengan kalimat yang baik dan sopan. Mereka tentu akan senang dihargai dengan cara sopan ketika menyatakan perasaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"