Ingin tahu namun bimbang? Merasa ragu dengan pasangan? Kalo penasaran ingin mengetahui ciri-ciri pacar serius, coba aja lakukan 3 hal ini.

Gak seperti wanita, pria sulit untuk mengekspresikan apa yang dirasakan melalui kata-kata. Sikap ini pula yang pada akhirnya sering membuat wanita bimbang, apakah pacar serius menjalin hubungan?

Tenang, girls. Coba kalian 3 hal di  bawah. Mau gak mau, kalian pula yang harus menegaskan. Setidaknya, bisa bikin hati dan pikiran jadi tenang. 

Pacar serius (videoblocks.com)

Yah, tentu dengan catatan kalo kamu ingin tahu ciri-ciri pacar serius. Kalo gak, bisa juga kamu gunakan sebagai bahan pembicaraan.

Tiba-tiba, menghilanglah dari hidupnya. Putuskan komunikasi dan lihat reaksinya.

Meskipun terdengar jahat, namun cukup efektif kalo dilakukan. Saat kamu tiba-tiba menghilang tanpa kabar, coba deh lihat gimana reaksinya.

Pacar serius (shutterstock.com)

Nah, reaksi yang ditunjukkannya itulah yang bisa kalian gunakan untuk menafsirkan perasaannya. Kalo ia menjadi panik dan marah-marah, berbahagialah. Kalo sebaliknya yang terjadi, bersiap-siaplah, baiknya segera cari alasan untuk pergi.

Bikin dia cemburu dengan membicarakan teman pria

Yah, membicarakan teman pria di hadapan pacar bisa jadi langkah yang sebaiknya gak dilakukan. Bisa melukai hati dan membuatnya kecewa.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations