Ingin Setia Pada Pasangan Dan Tahan Godaan? Ikutin 3 Aturan Ini Ya!

Ingin Setia Pada Pasangan Dan Tahan Godaan? Ikutin 3 Aturan Ini Ya!

Salah satu kriteria pasangan idaman hampir semua orang adalah setia. Ya, siapa juga sih yang pengen punya pasangan tapi dia masih sibuk sama cewek lain di luaran sana? 

Nah, selain mengharapkan pasangan setia, udah pasti hal itu harus diterapkan duluan sama dirimu sendiri. Gimana caranya kamu juga bisa jadi orang yang setia dan bisa tahan godaan meski banyak lawan jenis yang lucu-lucu di lingkunganmu. 

Jadi setia mungkin nggak mudah, tapi bisa dilakukan asal kamu tahu tiga aturan berikut ini~ 

Mendefinisikan arti setia

Mendefinisikan arti setia Menjadi setia (rozbuzz.in)

Yang paling penting untuk dilakukan di awal adalah mendefinisikan arti setia itu sendiri. Ini sih ibaratnya bikin versi kamu sedetail-detailnya aja. Soalnya, definisi selingkuh pun luas, kan? Nggak cuma pacaran, kadang cuma chatting atau makan bareng lawan jenis aja udah dikategorikan selingkuh. 

Nah, biar lebih jelas, mulailah mencatat setia itu batasannya kayak gimana buat kamu dan yang kamu harapkan dari pasangan.

Misalnya, setia itu berarti cuma fokus sama satu pasangan, nggak jalan bareng lawan jenis tanpa sepengetahuan dan izin pasangan, nggak kenalan sama lawan jenis selain yang memang satu lingkungan, nggak menghiraukan lawan jenis di sosmed, dan memang membentengi diri sendiri dari akses-akses yang bisa berhubungan dengan cowok lain.

Memegang komitmen

Memegang komitmen Menjadi setia (petapixel.com)

Demi bisa jadi orang yang setia sama pasangan, pastinya kamu mesti banget fokus sama komitmen. Ketika memutuskan untuk pacaran sama seseorang, pastiin kamu memang udah yakin. Jadi, lebih mudah untuk meyakinkan diri sendiri berkomitmen sama hubungan asmara. 

Meski banyak godaan yang menggiurkan di luar sana, dengan komitmen yang kuat maka kamu akan merasa cukup. Kamu nggak gampang tergoda karena merasa punya tanggung jawab untuk mempertahankan hubungan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"