Ingin Menaklukan Hati Cowok Yang Terkenal Cuek? Pahami Dulu 5 Aturan Ini!

Ingin Menaklukan Hati Cowok Yang Terkenal Cuek? Pahami Dulu 5 Aturan Ini!

Buat sebagian cewek, cowok cuek tuh bikin penasaran. Sikapnya yang dingin dan jarang bicara panjang lebar tuh malah jadi terkesan misterius. Apalagi kesannya tipe cowok cuek tuh bukan yang gampang didekati. 

Buat yang suka menantang diri sendiri, kamu bisa cobain beberapa cara untuk mendekati sekaligus menaklukan hatinya.

Cowok cuek (soompi.com)

Berani ngajak ngobrol duluan

Langkah awal pastikan kamu memang berani memulai duluan. Nggak salah kok sekadar berkenalan dan ngajak dia ngobrol. Kalau kondisinya memang baru kenalan, pastiin kamu bikin obrolan semenarik mungkin. Nggak perlu buru-buru, setidaknya bikin dia mau ngomong panjang sama kamu~ 

Cari tahu apa yang dia suka 

Mulai masuk ke tahap selanjutnya, kamu bisa coba cari tahu kesukaan dia. Ini bisa aja hobinya, makanan kesukaan, tempat favorit, olahraga favoritnya, selera musik dan film, atau sesuatu yang memang dia tertarik. Dari sini, kamu bisa melancarkan aksi dengan membahas hal-hal yang dia suka. Biasanya sih, dia bakalan tertarik sama obrolan macam ini, gengs!

Cowok cuek (aminoapps.com)

Rencanakan kencan seru

Kalau udah ada rencana ketemuan berdua, kamu bisa bikin rencana seru dulu sebelumnya. Kadang, sekadar jalan, makan, dan nonton tuh jadi nggak menarik di awal. Sebaiknya, kamu ajak dia jalan-jalan, pergi ke tempat yang dia suka, pokoknya kencan kalian dipenuhi kegiatan yang menyenangkan. Kemungkinan, dia bakalan bosan kalau cuma saling ngobrol di kafe aja~ 

Bikin dia nyaman

Setelah melewati beberapa tahap, kamu bisa berusaha lebih buat bikin dia ngerasa nyaman. Ini bisa aja mulai pelan-pelan kasih perhatian, nunjukin kalau kamu peduli, memberikan bantuan, kasih hadiah kecil yang dia suka, menemani dia saat berkegiatan, dan mulai rutin ngobrol mau itu di chat atau ketemuan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"