Ingin Hidup Jadi Lebih Baik? Yuk Ikuti 3 Cara Memperbaiki Sikap Ini

Ingin Hidup Jadi Lebih Baik? Yuk Ikuti 3 Cara Memperbaiki Sikap Ini

Untuk memiliki hidup yang lebih baik, setiap orang tentu harus tahu bagaimana cara memperbaiki sikap. Hal ini sering kali disepelekan, sehingga banyak orang yang memiliki hubungan buruk dengan orang lain tanpa disadari.

Selalu bersikap baik memang bukanlah hal mudah, karena mood setiap orang tidak pernah sama. Dan hal ini menjadi tantangan tersendiri yang harus dilewati seseorang. Tapi kamu jangan khawatir, beberapa cara ini bisa kamu lakukan kok agar kamu memiliki sikap yang lebih baik. Apa saja?

1. Lebih Mencintai Diri Sendiri

1. Lebih Mencintai Diri Sendiri Cara Memperbaiki Sikap (via Alodokter)

Hal pertama yang harus kamu lakukan agar kamu bisa memperbaiki sikap adalah dengan belajar lebih mencintai diri sendiri. Bukannya bersikap egois, dalam konteks ini kamu harus tahu bagaimana cara menghargai dan memperlakukan dirimu dengan baik.

Dengan begitu, kamu lebih bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada dirimu. Hal ini akan mendorong sikap bersyukur dan memiliki ekspekstasi rasional. Pada akhirnya, kamu selalu bisa berbuat baik pada orang lain, seperti memperlakukan dirimu sendiri. Sebab ketika kamu belum bisa bersikap baik pada diri sendiri, bagaimana kamu tahu cara bersikap pada orang lain?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"