Influencer Ini Bikin Kesal Usai Pengakuannya yang Bisa Time Travel dan Bicara dengan Alien

Influencer Ini Bikin Kesal Usai Pengakuannya yang Bisa Time Travel dan Bicara dengan Alien

Shanin Blake, influencer asal California, merupakan seorang musisi afirmasi. Melalui beberapa lirik lagu buatannya, ia membahas soal perjalanan spiritualnya , termasuk klaim tentang 'time travel' atau perjalanan waktu dengan piramida. 

Bahkan, 2anita 30 tahun itu juga menyebutkan bahwa pernah berinteraksi dengan alien dan belajar banyak hal dari mereka.

"Dulu, kita semua bisa melakukan perjalanan waktu menggunakan piramida," klaim Blake dalam salah satu videonya yang memicu perdebatan di dunia maya.

Blake juga membahas pengalamannya meggunakan ayahuasca, tanaman psikidelik dari Amerika yang punya efek halusinogen. Melalui wawancara dengan Rolling Stone, ia mengatakan jika ayahuasca bisa menyembuhkan infeksi ginjal yang pernah ia alami.

Shanin Blake (via instagram)

"Ini seperti menulis buku harian tentang pengalaman saya ketika menggunakan ayahuasca dan San Pedro di Peru bersama para dukun" jelas Blake.

Walaupun punya banyak followers, gaya hidupnya memang seringkali kontroversial. Banyak yang menganggapnya trustafarian, sebutan individu kaya yang berpura-pura mengikuti tradisi spiritual yang tak benar.

Blake pun tak jarang menerima hinaan dan kebencian di media sosial. Namun, meskipun begitu, ia terus membangun fanbase setianya yang mendukung gaya hidup dan ajarannya yang kontroversial.

"Aku hanya menyebarkan cinta," ucap Blake dalam salah satu video afirmasinya yang menjadi viral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"