Ide Seru Rayain Hari Anniversary Bareng Pacar Yang Berkesan Tapi Nggak Norak

Ide Seru Rayain Hari Anniversary Bareng Pacar Yang Berkesan Tapi Nggak Norak

Namanya juga pacaran, wajar aja kok kalo pengen ngerayain hari jadi kalian. Asal, tahunan ya, bukan bulanan apalagi mingguan. Well, memperingati hari jadi itu sah-sah aja kok. Artinya kalian merayakan kebersamaan kalian selama setahun ini. 

Di momen anniversary, kamu dan pasangan bisa bikin harinya jadi lebih spesial. Kalian bisa sama-sama berterima kasih karena udah saling nemenin selama setahun ini, ngucapin rasa sayang, dan ngomongin harapan ke depannya tentang hubungan ini. 

Hmm. Enaknya ngapain ya anniversary yang seru?

Ngerayain hari jadi (holidaycardsapp.com)

Liburan bareng

Salah satu kegiatan seru buat ngerayain anniversary adalah liburan sama pacar. Kamu bisa ngedatengin tempat-tempat yang belum pernah kalian kunjungin selama ini. 

Nggak perlu jauh-jauh kok, bisa kan jalan-jalan keliling kota atau ke tempat yang bisa dijangkau seharian aja? Yang penting, seru-seruan bareng! Piknik di taman kota, main ke kebun binatang, atau pergi ke taman bermain juga boleh tuh!

Kencan romantis (thedatingdivas.com)

Nostalgia kencan pertama 

Nah, daripada bingung-bingung mau ngapain, mending pergi aja ke tempat kalian pertama kali kencan atau ketemuan. Pasti seru tuh nostalgia ke masa-masa awal kenalan. Sekalian mengenang momen-momen pdkt, awal jadian, eh bertahan sampai sekarang. 

Makan malam romantis 

Mungkin terkesan cheesy ya, tapi sesekali dinner romantis tuh nggak apa-apa banget kok. Boleh laah memanjakan pasangan kita dengan bikin kejutan makan malam yang beda dari biasanya. 

Kamu bisa ajak dia ke restoran yang emang nuansanya romantis. Kalo tinggal dekat pantai, bisa juga picnic dinner di tepi pantai. Pilihan lain? Masakin dia terus makan bareng di rumah tapi suasananya dibikin beda aja gengs~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"