Ide Pacaran yang Bisa Bikin Hubungan Makin Seru dan Nggak Ngebosenin

Ide Pacaran yang Bisa Bikin Hubungan Makin Seru dan Nggak Ngebosenin

Rekomendasi ide dan kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bareng pacar biar hubungan makin dekat dan asyik!

Saking udah sering ketemu pacar, pasti ada momen di mana kamu bingung mau pacaran di mana lagi ya? Kayaknya bosan banget deh cuma makan-nonton-makan-nonton terus setiap minggunya. 

Nah, coba deh sedikit buka mata dan lihat ke sekeliling kalian, kalau sebenarnya banyak kok tempat dan kegiatan seru yang bisa dilakukan berduaan, malah bikin hubungan jadi lebih akrab, pacaran pun nggak membosankan. Apa aja ya?

Spa bareng pacar (videohive.net)

Wisata kuliner

Coba deh kurangi kebiasaan makan di mall, ini saatnya kalian bisa lebih kreatif dalam menentukan tempat makan. Banyak lho kuliner enak yang bisa kalian jelajahi dan bisa menambah pengalaman juga kan? Selama di perjalanan, waktunya bisa dipakai buat ngobrol deh. 

Ke salon bareng

Sesekali ajak pacarmu ke salon bareng, entah potong rambut bareng, creambath, massage atau sekalian aja spa berdua agar kamu dan si dia jadi makin rileks setelah lelah dengan kegiatan masing-masing.

Pacaran di rumah (quickenloans.com)

Pacaran di rumah

Pacaran di luar terus pasti bikin boros, makanya nggak apa-apa kok kalau kamu milih pacaran di rumah. Kalian bisa bersantai-santai sambil nonton film, delivery makanan, dan cuma ngobrol santai sepanjang hari. Cara ini juga bisa seru lho, gengs! Apalagi suasana di rumah kan cenderung santai jadi lebih enak buat ngobrol. 

Melakukan hobi barengan

Apakah kamu dan pasangan punya hobi? Nah, ini juga bisa jadi ide pacaran seru. Kamu dan pacar bisa melakukan hobi barengan, misalnya kamu hobinya berkebun, pacar memasak, maka bisa tuh pacaran di rumah aja. Atau kalau sama-sama punya hobi olahraga juga bisa dilakukan bersamaan.

Berkebun bersama (picfair.com)

Belajar bareng

Nah, biar ingat masa sekolah dulu, cobain deh belajar bareng pasangan. Ya, nggak mirip waktu sekolah banget, sih. Tapi kamu bisa belajar apa saja, misalnya bahasa asing, menjahit, merajut, menanam sayuran, memasak, atau belajar yoga barengan di rumah sambil liat tutorialnya di Youtube. Gimana? Menarik, kan?

Mengunjungi keluarga

Pilihan lain buat pacaran adalah saling mengunjungi keluarga masing-masing, mulai dari orang tua, kakak-adik, om-tante, sepupu, sampai ke kakek-nenek. Bisa selang-seling nih ke keluarga kamu lalu ke keluarganya pasanganmu. Ide ini oke banget lho kalau dipraktikkan, bikin kamu dekat sama keluarga pasangan!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"