Ide Outfit Keren Buat Kamu Yang Mau Nonton DWP 2019

Ide Outfit Keren Buat Kamu Yang Mau Nonton DWP 2019

Buat yang suka dateng ke festival musik, pasti nggak akan ngelewatin Djakarta Warehouse Project alias DWP tahun ini dong? Acara musik tahunan ini emang selalu ditunggu-tunggu. 

Soalnya, musisi yang dibawa pun nggak main-main sih. Tahun ini bakalan ada penampilan dari Calvin Harris, Martin Garrix, Yellow Claw, dan masih super banyak lagi. 

Setelah akhir tahun lalu DWP X diselenggarakan di Bali, kali ini mereka kembali ke Jakarta. Lokasinya akan ada  di JIEXPO Kemayoran Jakarta, mulai 13-15 Desember 2019. 

Nonton festival musik pastinya nggak lengkap dong kalau belum mikirin outfit yang digunakan. Soalnya, momen macam DWP ini bisa jadi ajang pake baju seru yang kadang susah dipakai di acara lain. Banyak banget lho orang yang super niat dandan buat nonton acara ini. 

Nah, kalo besok kamu bakalan eksis di DWP, berikut beberapa pilihan outfit yang mungkin cocok dengan gayamu~ 

Outift DWP (refinery29.com)

Kamu bisa nih pakai rok mini berbahan denim terus atasannya pakai bralette yang dikasih luaran see through plus sneakers biar lebih nyaman. 

Outift DWP (catchmeeksifyoucan.com)

Buat yang males ribet dan yang penting nyaman bergerak, paling aman sih pakai short pants terus atasannya cukup oversized t shirt, tinggal tambahin outer denim jacket deh~ 

Outift DWP (pinterest.com)

Pake mini jumpsuit yang bahannya adem dan dingin juga pas banget lho buat nonton festival musik. Dijamin kamu nggak akan kegerahan sepanjang nonton. 

Outift DWP (sportsanista.com)

Ga pengen terbuka? Bisa banget nih pake rok midi dan boyfriend t shirt. Terus pakai topi dan sneakers deh~ 

Outift DWP (pinterest.com)

Buat yang suka gaya-gaya simple tapi keren, kamu bisa nih pilih mini dress warna putih, terus tambahin aksen belt di pinggang. Keren juga, kan? 

Outift DWP (popsugar.com.au)

Rok panjang dan bralette juga bisa kamu pake buat nonton DWP besok. Pakai rok panjang yang ada belahan di bagian samping dan agak longgar tetap nyaman digunakan~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"