Hindari Pacaran dengan Cowok Seperti Ini, Cari yang Lain!

Hindari Pacaran dengan Cowok Seperti Ini, Cari yang Lain!

Kita emang gak tahu kapan bakal jatuh cinta. Juga jatuh cinta sama siapa. Tapi cinta itu gak buta, cinta juga butuh pikiran yang rasional. Ketika hubungan pacaran kalian udah mulai membuatmu gak nyaman dan tersakiti (elah..), udah putus aja. Cari cowok yang lebih baik.

1. Anak Mama, Unch!

Tipe anak mama adalah dia yang manja dan gak mau berusaha keras. Yah, udah dari kecil hidup serba ada sih, jadi selalu ingin hidup dengan mudah. Cowok kayak gini juga gak bisa mandiri dan kesulitan menyelesaikan masalah. Bukannya merasa dilindngi malah kamu yang harus ngalah, bersabar, dan ngemong dia. Biasanya cowok tipe ini hanya mencari pasangan untuk menggantikan sosok ibunya.

2. Pemalas

Cowok pemalas gak baik dijadikan pacar (pinterest.com)

Cowok itukan calon kepala keluarga dan pemimpin rumah tangga. Dia harus mau dan mampu bekerja keras untuk menghidupi keluarga. Lah kalau terlalu santuy dan menjurus ke malas, nanti kamu bisa hidup susah. Bisa-bisa malah kamu yang kerja dan dia jadi bapak rumah tangga. Udah cari yang lain aja. Cowok yang pekerja keras dan bertanggung jawab.

3. Banyak Janji dan Bermulut Manis

Duh, janji mulu tapi kok gak pernah kejadian ya? Waduh, ini tanda-tanda dia bukan cowok yang baik. Hindari pacaran dengan cowok seperti ini. Apalagi kalau dia pinter banget gombalin kamu dan bermulut manis pas lagi bikin salah dan bikin kamu kesel. Bisa jadi tanda-tanda perayu dan playboy ladies!

4. Suka Menuntut dan Minta Macem-Macem dari Kamu

Hindari pacaran sama cowok yang suka menuntut (movin925.com)

Dia yang sayang beneran dan tulus sama kamu, akan lebih menerima kamu dengan segala kekurangan dan kelebihan. Ngasih saran dan kritik agar kamu lebih baik itu oke. Tapi kalau udah masuk kategori suka menuntut ya beda lagi. Lagian kalian juga baru pacaran loh, belum jadi suami. Udah menuntut kamu ini itu dan minta macem-macem. Hindari pacaran dengan cowok seperti ini. Cari yang lain aja deh ladies. Nanti lama-lama makan ati dan kamu jadi capek sendiri.

5. Cowok Posesif

Ketika pacar terlalu mengekang dan posesif, bisa bikin hubungan kalian bisa runyam ke depannya. Mau ke pergi sama temen gak boleh, main gak boleh, keluar rumah gak boleh, banyak hal yang gak boleh. Hidupmu jadi diatur sama dia sedemikian rupa tak terhingga. Baru juga pacaran udah kayak punya sertifikat hak milik. Hindari cowok kayak gini.

6. Kasar dan Suka Merendahkan Wanita

Wah, ini. Demi nama cinta apapun gak ada baik-baiknya. Cowok yang sejak pacaran aja udah kasar, suka maki-maki, bersikap merendahkan, nanti kalau nikah bisa jadi KDRT loh. Cowok kayak gini udah gak normal secara psikologis. Gak ada baiknya kamu pertahankan. Hindari pacaran dengan cowok seperti ini dan segera move on.

7. Narsis dan Suka memanfaatkan Orang Lain

Cowok narsis gak cocok jadi pacarmu (today.com)

Cowok kayak gini cuma hidup buat kepentingannya sendiri. Bisa jadi dia hanya mau manfaatin kamu. Semua yang kamu lakukan harus sesuai sama selera dan keinginannya. Apa-apa harus dia yang paling diperhatikan.

Ya kali ladies, kamu juga butuh perhatian.

Nah, carilah cowok yang baik ya...

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"