Hidup Seatap dengan Lima Suami, Rajo Verma Gak Tau Siapa Ayah dari Anaknya

Hidup Seatap dengan Lima Suami, Rajo Verma Gak Tau Siapa Ayah dari Anaknya

Seorang perempuan yang tinggal di sebuah desa terpencil di India punya kisah hidup yang gak kalah menarik nih. Dia hidup seatap dengan lima lelaki sekaligus. Siapa aja tuh?

Yap, kelima lelaki itu tak lain adalah suaminya semua! Jadi jelas ya, perempuan ini melakukan poliandri.

Rajo Verma hidup seatap dengan lima lelaki (dailymail.co.uk)

Tapi kok bisa poliandri sih? Kalo ditanya soal ini, perempuan yang namanya diketahui sebagai Rajo Verma ini bisa menjelaskan.

Buat perempuan muda berusia 30 tahun itu, hal ini adalah bagian dari tradisi yang berjalan di daerahnya. Poliandri adalah sebuah tradisi di sebuah desa di Dehradun, Negara Bagian Uttarakhand, India utara.

Dikutip dari Daily Mail, Rajo Verma menceritakan kisah hidupnya yang unik itu setelah dia menikah dengan kelima lelaki itu. Rajo Verma mengatakan bahwa kelima lelaki itu masih bersaudara.

Mereka semua adalah suami dari Rajo Verma (dailymail.co.uk)

Awalnya, Rajo Verma menikah dengan seorang lelaki bernama Guddu pada 2013 lalu. Tetapi, Guddu punya empat saudara lelaki. Nah, berdasarkan tradisi yang berjalan hingga kini ... semua lelaki yang menjadi saudaranya harus ikut dinikahi juga.

"Aku juga menikahi Baiju, Sant Ram, Gopal, dan Dinesh," kata Rajo Verma.

Menurut pengakuannya, ibu Rajo Verma juga menikah dengan tiga orang lelaki yang adalah saudaranya juga. Jadilah Rajo Verma menikah dengan keempat saudara Guddu itu.

Masih menurut pengakuannya, Rajo Verma sempat merasakan momen canggung gitu sama kelima suaminya. Begitu beberapa bulan menjalaninya, dia juga mengaku mulai terbiasa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"