Hempas Kulit Kusam, Ini 3 Rekomendasi Peeling Gel Murah di Bawah Rp50 Ribu

Hempas Kulit Kusam, Ini 3 Rekomendasi Peeling Gel Murah di Bawah Rp50 Ribu

Skincare digunakan dengan tujuan untuk membuat kulit jadi lebih sehat, cerah, bersih, dan lebih kuat. Namun, bagaimana kalau pemakaian skincare tidak memberikan perubahan berarti bagi kulit? Mungkin kamu membutuhkan rekomendasi peeling gel  murah di bawah Rp50 ribu untuk mengeksfoliasi wajah.

Bagi yang belum tahu, eksfoliasi wajah merupakan bagian penting dalam perawatan kulit. Sebab, cara tersebut dapat membantu kamu mengangkat sel kulit mati dan juga kotoran di wajah. Sehingga kulitmu jadi lebih bersih dan bebas kusam. Lantas, peeling gel apa saja yang kualitasnya baik dengan harga di bawah Rp50 ribu? Yuk simak rekomendasi berikut ini!

1. Girlpal Rose Peeling Gel

Rekomendasi Peeling Gel Murah (via Carousell)

Rekomendasi pertama ada Girlpal Rose Peeling Gel yang dapat menenangkan dan menghaluskan kulit karena kandungan rose extractnya. Tidak hanya itu, produk yang dibanderol dengan harga Rp30 ribu ini juga mengandung niacinamide yang dapat mencerahkan kulit wajah sehingga kulit wajah kamu akan terbebas dari kusam.

Selain itu, kandungan sodium hyaluronate di dalamnya juga berguna untuk menghidrasi kulit saat proses eksfoliasi. Dengan begitu, kelembapan kulit wajah akan tetap terjaga sehingga kulit lebih sehat dan segar.  

2. You Peel Me



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"