Heboh, Wanita Ini Berani Pakai Baju Laknat Di Depan Mamah Dedeh, Begini Responsnya

Heboh, Wanita Ini Berani Pakai Baju Laknat Di Depan Mamah Dedeh, Begini Responsnya

Sebuah video mendadak viral yang menampilkan aksi wanita yang menggunakan pakaian terbuka di depan Mamah Dedeh.

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @/hanstuuu_, Sabtu (13/11/2021). Dalam videonya, terlihat ada wanita yang berdiri di depan mamah dedeh sambil mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

Seketika, respon Mamah Dedeh langsung menjadi sorotan para warganet. Dan hingga kini, video tersebut telah ditonton hampir mencapai 12 juta views. Diduga yang merekam wanita tersebut adalah salah satu teman lainnya.

Pakaian yang dikenakan terlihat berbentuk atas cropped top yang dipadukan dengan celana kodok berwarna hitam. Karena pakaian tersebut, pinggang sang wanita pun menjadi terlihat jelas.

Heboh video wanita yang berani memakai pakaian terbuka di depan Mamah Dedeh (via tiktok.com)

"Ketemu Mamah Dedeh pakai baju syari (x), ketemu Mamah Dedeh pakai baju laknat (v)," bunyi keterangan dalam video tersebut dikutip BeritaHits.id, Selasa (16/11/2021).

Gak cuma berpenampilan seksi, wanita tersebut juga terlihat sedang minum berdiri dan memegang minumannya dengan tangan kirinya.

"Berani-beraninya di depan Mamah Dedeh pakai baju kaya gini, astaghfirullah," ucap wanita yang merekam video.

Melihat aksinya yang cukup berani, Mamah Dedeh seketika memberi respon. Namun, banyak tak yang mengira jika pendakwah populer itu merespon dengan santai sambil tertawa geli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"