Heboh Seorang Pria Dilabrak Pelakor Saat di Mal, Aksi Istrinya Menuai Pujian

Heboh Seorang Pria Dilabrak Pelakor Saat di Mal, Aksi Istrinya Menuai Pujian

Belum lama ini, viral video seorang pelakor yang melabrak suami orang lain di sebuah mal. Namun yang menarik perhatian adalah aksi istrinya yang tampak berbeda dari kebanyakan wanita lain.

Diunggah oleh akun TikTok  @ciendel6, tampak seorang wanita yang diduga pelakor sedang marah-marah kepada pria di mal. Akun itu menjelaskan jika pertengkaran mereka cukup heboh. Ia mengatakan jika pasangan suami istri sedang menunggu tayangan film di bioskop. Lalu, tampak wanita yang disebut pelakor menghampiri pria tersebut.

Wanita tersebut lalu memberikan bukti-bukti perselingkuhannya kepada sang istri. Wanita itu juga menarik tangan istri yang sedang menggendong anak.

Viral seorang pelakor melabrak seorang pria, aksi istri si pria menuai pujian warganet (tiktok.com)

Bahkan, dirinya juga menghajar pria tersebut sambil berteriak. "Lu kemarin ngomong sama gue nggak mau berhubungan sama istri lu," kata wanita itu seperti yang dituliskan warganet dalam video tersebut.

Dikatakan juga jika wanita itu sempat menonjok dan menendang sang pria. Kemudian, dua satpam pun menghampiri mereka sambil mencoba menenangkan wanita itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"