Heboh Seorang Mertua Malu Saat Tahu Menantunya Adalah Mantan Pacarnya

Heboh Seorang Mertua Malu Saat Tahu Menantunya Adalah Mantan Pacarnya

Seorang ibu mertua menjadi viral saat menghadiri acara pernikahan anaknya. Sebab, ia harus berhadapan dengan menantunya, yang dimana itu adalah mantan kekasihnya dulu.

Dilansir dari eva.vn, kejadian itu terjadi di provinsi Shandong, China. Dari beberapa foto yang beredar, tampak pasangan pengantin sedang melewati prosesi tradisi pernikahan.

Pasangan yang memakai baju pengantin tradisional China berwarna merah emas itu terlihat sedang membungkuk di hadapan kedua orangtua mereka. Dalam tradisi, pasangan yang menikah harus menawarkan teh kepada orangtuanya lalu memberikan hadiah yang sudah disiapkan.

Hadiah yang umumnya diberi kepada orangtua bisa berupa amplop berisi uang atau perhiasan. Selain prosesi adat, tampak dekorasi pernikahan tersebut sangat mewah dengan nuansa merah. Namun yang menarik perhatian, tampak ekspresi ibu mertua yang aneh saat melihat menantunya.

Viral seorang mertua malu karena mantan kekasihnya menjadi menantunya (wolipop.detik.com)

Keduanya terlihat sangat canggung dan malu. Bahkan sang ibu mertua sempat menutup wajahnya dengan amplop merah.

Ternyata, sang ibu mertua dan menantunya dulu itu sempat memiliki hubungan di masa lalu. Keduanya sempat berpacaran, lalu putus setelah keduanya menemukan cinta sejati.

Ibu mertua itu sendiri merupakan ibu tiri dari pengantin wanita. Ia menikah dengan ayah pengantin wanita karena usianya yang lebih tua. Tetapi siapa sangka jika ia bertemu dengan mantan kekasihnya di situasi yang tak terduga.

Sontak, kisah mereka pun menjadi viral dan mendapat banyak komentar netizen.

"Cerita ini lebih dari serial TV," komentar salah seorang netizen.

"Meskipun mereka dulu adalah mantan kekasih, sekarang masing-masing telah menemukan kebahagiaan mereka sendiri dan menjalani hidup mereka sendiri. Bersikap halus dan wajar tidak masalah. Masa lalu sudah berlalu. Sudah berakhir, semoga pernikahan mereka bahagia," komentar lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"