Heboh, Pria Ini Menceritakan Kekasihnya yang Berubah Menjadi Transgender, Begini Endingnya

Heboh, Pria Ini Menceritakan Kekasihnya yang Berubah Menjadi Transgender, Begini Endingnya

Viral sebuah kisah asmara antara pasangan bernama Elvis dan Ryan yang disebut sebagai cinta sejat. Mereka sudah mengenal lama dan bahagia satu sama lain. Hingga suatu hari, Elvis mengaku dirinya adalah nonbiner dan menjadi transgender. Hal ini tentu membuat kekasihnya terkejut.

Elvis dan Ryan merupakan pasangan yang telah menjalin hubungan selama 7 tahun. Di tahun kelima, Elvis ingin mengganti kelaminnya. Awalnya, ia sempat takut akan ditinggalkan oleh kekasihnya. Namun sebulan kemudian, ia malah dilamar.

Di usianya yang masih 19 tahun, Elvis sadar jika ia ingin menjadi pria. Ia pun memulai perubahan jenis kelaminnya di tahun 2012 dengan memotong rambut menjadi pendek, mengikat payudara agar rata dan mengganti pakaian pria. 

Kisah pasangan yang dianggap cinta sejati karena menerima kekasihnya yang transgender (wolipop)

Karena memiliki penyakit autoimun, Elvis belum sempat menjalani perawatan hormon namun ia telah melakukan operasi payudara.

Walau begitu, Elvis bersyukur jika kekasihnya masih mau menerimanya. "Aku takut Ryan akan putus denganku ketika aku bilang aku nonbiner dan transgender tapi dia langsung mendukung. Selama perjalanan kami, kami bilang pada satu sama lain, kalau ini bukan yang kamu inginkan kamu boleh pergi tapi Ryan tetap bersamaku," ujarnya dilansir Dailymail.

"Kami punya banyak percakapan sambil menangis karena dia pernah berekspektasi aku pakai baju pengantin tapi sekarang dia siap. Dia membantuku memilih baju baru dan memilih nama untukku," ungkap Elvis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"