Hati-Hati! Ternyata Ini Lho Alasan Pasangan Selingkuh

Hati-Hati! Ternyata Ini Lho Alasan Pasangan Selingkuh

Perselingkuhan bisa terjadi pada semua orang, tidak terkecuali pada pasangan yang terlihat baik-baik saja. Lalu apa ya alasan pasangan selingkuh  padahal hubungan mereka sepertinya tidak ada masalah sedikit pun.

Selingkuh biasanya terjadi karena adanya salah satu pihak yang tidak bisa menjaga komitmen secara baik dengan pasangan. Tapi tentu bukan hanya itu, ya. Ada banyak alasan pasangan selingkuh meski mereka katanya bahagia dengan pasangannya. Biar enggak penasaran, berikut ini alasan mengapa pasangan selingkuh.

1. Ada Kesempatan

Alasan Pasangan Selingkuh (via Tempo)

Awalnya hanya ingin setia, tapi karena ada kesempatan yang terbuka lebar terjadilah perselingkuhan. Misalnya karena menjadi teman sekantor yang setiap hari bertemu akhirnya muncul rasa yang tidak biasa.

2. Hasrat Seksual

Perselingkuhan bisa juga terjadi karena adanya hasrat seksual pada orang lain yang tidak bisa dia dapatkan dari pasangannya. Atau sudah didapatkan dari pasangan sahnya, namun dia hanya penasaran dengan orang tersebut.

3. Tidak Ada Lagi Keintiman

Kurangnya keintiman kamu dengan pasangan juga bisa memicu perselingkuhan. Keintiman yang dimaksud bukan hanya soal sex, tapi tentang kedekatan secara emosional dengan pasangan yang dirasa sudah tidak ada.

4. Terpengaruh Orang Lain



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"