Hasil Pewarnaan Rambut Nggak Sesuai Harapan? Mungkin Ini Penyebabnya

Hasil Pewarnaan Rambut Nggak Sesuai Harapan? Mungkin Ini Penyebabnya

Melihat gambar model dengan rambut berkilau dan warna yang amat menarik, siapa sih yang nggak kepengen? Namanya juga wanita, ingin terlihat cantik itu normal, kan?

Saat ada waktu buat ke salon, lalu pergilah kita ke salon untuk mewarnai rambut seperti model. Berjam-jam menunggu prosesnya pun kita jabanin deh. Menunggu doi yang nggak ada kejelasan aja sabar, apalagi hanya proses coloring rambut. Selalu ada kesabaran untuk hal yang diidam-idamkan.

Sambil membayangkan, kita berkata dalam hati, "Waw, pasti bakal keren, nih. Kayak apa, ya, jadinya penampilanku nanti."

Ilustrasi Mewarnai Rambut (Orami)

Badan sudah terasa pegal-pegal. Perut pun keroncongan. Akhirnya, proses itu selesai. Namun, kita hanya bisa mengernyitkan dahi. Memandang nanar rambut yang telah berubah. "Kok, gini, ya? Nggak kayak yang digambar."

Pupus sudah harapan memiliki rambut berwarna indah seperti model. Ingin mengembalikan seperti semula tidak mungkin, protes pun tidak sanggup. Pasrah sudah!

Ekspektasi yang terlalu tinggi tentang mewarnai rambut ini membuat banyak orang mengabaikan berbagai kemungkinan yang terjadi, salah satunya kegagalan hasil pewarnaan yang tidak sesuai harapan.

Faktanya, nih, penelitian menunjukkan bahwa 57 persen konsumen merasa waswas rambutnya patah akibat proses pewarnaan. Lalu, 39 persen konsumen ingin hasil pewarnaan rambutnya tahan lama dan sesuai harapan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"