Hanya Modal Chat, Gini Caranya Bikin Dia Naksir Kamu

Hanya Modal Chat, Gini Caranya Bikin Dia Naksir Kamu

Di era teknologi yang makin canggih ini, pendekatan alias pdkt pun bisa dilakukan lewat gadget. Kamu bisa manfaatin banget fitur chat buat ngobrol sama dia sekaligus untuk perkenalan lebih lanjut. Cuma dengan modal chat, kamu juga bisa lho bikin dia naksir dan kesengsem~

Gimana caranya? Ikutin dulu tips pdkt lewat chat yang dijamin berhasil bikin dia jatuh hati sama kamu… 

Pendekatan lewat chat (quickanddirtytips.com)

Antusias terhadap kesukaannya

Setelah ngobrol ngalor-ngidul, jangan lupa bertanya tentang apa yang dia suka atau minati. Ini bisa aja soal hobi, pekerjaan, cita-cita, atau isu yang emang dia tertarik. Dari sini, obrolan bisa jadi panjang tuh. 

Selama dia menjelaskan kesukaannya terhadap suatu hal, kamu bisa merespons dengan antusias. Kamu juga bisa tanya-tanya kenapa dia bisa suka sama hal itu dan bla bla bla. Dia pasti suka lho saat kamu dengerin ceritanya. 

Minta pendapat 

Biar sosok kamu juga jadi lebih menarik di matanya, jangan lupa dong beri sedikit demi sedikit penjelasan tentang apa yang kamu suka. Udah gitu, kamu bisa minta pendapat dia biar jadi bahan obrolan yang panjang. Kamu bisa kasih tau dia apa sih hobimu, misalnya membaca atau melukis, tanyain deh apa dia juga suka. Siapa penulis atau pelukis kesukaannya dan lain-lain. 

Pendekatan lewat chat (freepik.com)

Menyelipkan bercandaan 

Biar obrolannya nggak kaku dan serius banget, jangan lupa dong selipin bercandaan. Kamu bisa tanyain tebak-tebakan, kirimin meme lucu, atau bisa ledek-ledekan gemes yang bikin dia senyam-senyum di balik handphone-nya. 

Ekspresif

Biar dia jatuh hati sama kamu, coba deh buat lebih ekspresif. Kamu bisa kirim-kiriman sticker dan emoji atau selalu menanggapi setiap obrolan. Jadi bahan pembicaraan di antara kalian nggak terputus. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"