Hanya Mitos, Ini 3 Trend Beauty Hacks yang Ternyata Tidak Berguna

Hanya Mitos, Ini 3 Trend Beauty Hacks yang Ternyata Tidak Berguna

Beauty hacks dianggap sebagai salah satu solusi kecantikan di zaman modern. Dengan memanfaatkan barang-barang sederhana, kamu bisa mendapatkan hasil cepat dan (mungkin) tanpa cela). Namun asal kalian tahu, ternyata tak semua tips tersebut benar-benar bisa diterapkan.

Dilansir dari BuzzFeed, ada setidaknya tiga beauty hacks populer yang ternyata sama sekali tidak ada gunanya. Bukannya malah praktis, tips ini justru hanya akan membuatmu boros. Kira-kira beauty hacks apa saja sih yang dimaksud? 

1. Aplikasi Eyeliner dengan Pelentik Bulu Mata

1. Aplikasi Eyeliner dengan Pelentik Bulu Mata Beauty Hacks yang Tidak Berguna (via SehatQ)

Mengoleskan eyeliner pada alat pelentik bulu mata dipercaya dapat mempermudah proses curling. Kamu bisa menggunakan beragam eyeliner, baik berupa pensil, gel, dan lain-lain untuk membentuk 'lukisan' sempurna pada bagian bawah kelopak mata. Ekspektasinya adalah bulu mata lebih lentik dan eyeliner terpasang sempurna.

Nyatanya, eyeliner yang diaplikasikan pada pelentik hanya akan membuat kelopak mata belepotan dengan warna hitam. Selain itu, eyeliner mungkin hanya akan menempel pada bulu mata (dan hal ini jelas sia-sia). 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"