Handbody Scarlett yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit dan Serangkaian Produk Lainnya

Handbody Scarlett yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit dan Serangkaian Produk Lainnya

Memiliki kulit yang putih, bersih, dan menawan tentu dambaan semua perempuan. Dan untuk mendapatkannya, kamu bisa mencoba handbody Scarlett  yang bagus untuk memutihkan kulit.

Handbody Scarlett merupakan salah satu brand lotion yang paling dicari saat ini. Selain karena memiliki aroma yang khas, handbody milik artis Felicya Angelista ini juga memiliki manfaat mencerahkan dan memutihkan kulit.

Selain body lotion, Scarlett juga menghadirkan produk body wash whitening dengan berbagai manfaat untuk mencerahkan kulit dan memutihkan kulit jika digunakan secara teratur.

Whitening Body Lotion

Handbody Scarlett yang Bagus untuk Memutihkan Kulit (via Sudutcantik)

Handbody Scarlett yang bagus untuk memutihkan kulit yang pertama adalah Whitening Body Lotion. Produk ini sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan, dan juga memberikan kesegaran pada tubuh sepanjang hari.

Scarlet Whitening Body Lotion ini memiliki dua varian, yaitu Romansa dan Fantasia. Keduanya memiliki kandungan glutathione dan vitamin E yang bermanfaat membantu perubahan warna kulit, meregenerasi sel kulit sehingga sel-sel kulit mati perlahan dan diganti dengan sel kulit baru.

Whitening Shower Scrub



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"