Hal-Hal Yang Bikin Cowok Ilfil Sama Kamu Waktu Pendekatan

Hal-Hal Yang Bikin Cowok Ilfil Sama Kamu Waktu Pendekatan

Masa-masa pendekatan tuh menentukan segalanya. Apakah hubungan kalian akan lanjut pacaran atau cuma sebatas teman. Biasanya, banyak penilaian yang umum dilakukan orang-orang. Bisa termasuk menilai sifat dan karakter, kebiasaan, kesamaan, perilaku dan cara pandang, dan sebagainya. 

Buat cewek-cewek nih, ada beberapa hal yang biasanya bikin cowok ilfil sama kamu dan milih mundur. Apa aja tuh? 

Cowok ilfil (blog.essaytigers.com)

Ribet

Cewek yang ribet bakalan bikin cowok jadi males. Apalagi kalau kebetulan tipe cowokmya yang santai dan praktis. Ketemu sama cewek yang apa-apa jadi berat sih agak males ya?

Hal-hal yang termasuk ribet bisa jadi soal penampilan, waktu buat dandan pas mau ketemuan yang kelamaan, suka ngaret, suka bilang terserah, dan pembawaan diri yang emang udah ribet natural. 

Cowok ilfil (cnn.com)

Nggak nyambung

Paling males sih kalau lagi pendekatan sama orang, eh nggak nyambung waktu ngobrol. Apalagi, kalau kebetulan si cowoknya pinter dan berwawasan luas, eh kamunya cengo nggak tahu apa-apa dan malah ngomongin hal receh yang dia nggak ngerti. Hmm. Wajar sih kalau akhirnya dia milih mundur~ 

Menyombongkan diri

Cowok bakalan males sih kalau kamu terlalu menyombongkan diri. Contohnya kayak pamerin barang mewah yang kamu punya, nyombongin kamu pernah kuliah di kampus keren, atau kasih tau dia kalau kamu pernah liburan ke luar negeri dengan cara yang emang terkesan pamer. 

Bisa aja lho semua yang kamu pamerin itu menurut dia biasa aja dan jatohnya malah terkesan norak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"