Habis Ninggalin Istri Demi Wanita Lain, Pria Ini Malah Bernasib Menyedihkan

Habis Ninggalin Istri Demi Wanita Lain, Pria Ini Malah Bernasib Menyedihkan

Namanya rumah tangga, pasti akan selalu ada cobaan yang datang. Salah satunya adalah masuknya orang ketiga yang merusak hubungan keduanya.

Hal inilah yang kemudian dialami oleh pria anonim ini. Dilansir dari kolom Deidre di laman The Sun, seorang pria mengaku sangat menyesal saat meninggalkan istrinya.

"Saat ini aku mengisolasi diri di hotel, jauh dari anak-anak dan merasa tanpa arah," ungkap si pria menjelaskan situasinya saat ini.

"Aku mengenal gadis itu di kereta. Kami mengobrol karena membaca cerita misteri yang sama. Meski awalnya aku sedikit canggung karena memiliki social anxiety, namun obrolan kami berlangsung sangat menyenangkan sampai akhirnya kereta berhenti dan wanita itu meminta nomor teleponku," jelas si pria anonim.

Ketika pria tersebut menolak permintaan gadis tersebut, ia akhirnya memberikan kontaknya. Sang pria mengaku terpesona dengan gadis itu hingga membuatnya bergairah.

Hal itu terjadi hanya karena wanita itu membaca cerita yang sama dengannya sedangkan istrinya tak suka cerita tersebut. Pria itu pun mengaku jika gadis itu adalah impiannya.

Ilustrasi pria sedang merasa galau (kompas.com)

Sebelumnya, rumah tangga sang pria berjalan dengan baik. Namun ia merasa tak ada api yang membuatnya semangat. 

"Aku kerap kali pergi minum bersama gadis itu hingga akhirnya memutuskan untuk menginap di hotel. Tiga bulan berlalu aku merasa harus berhenti menyembunyikan hal ini dari istriku. Suatu saat pasti akan ketahuan, jadi aku memutuskan untuk memberitahunya dan memilih untuk meninggalkannya," kata si pria.

Setelah ia pergi meninggalkan istrinya, pria tersebut langsung memberitahu gadis itu. Namun, betapa terkejutnya sang gadis karena merasa pria itu melakukan hal bodoh. Sebab, gadis tersebut hanya ingin bersenang-senang dan tak ada niat untuk membangun masa depan dengan si pria.

Sontak, hal itu membuat sang pria merasa sangat menyesal. Ia pun merasa bingung dan tak tahu apakah harus kembali hidup dengan istrinya dulu.

Curhatan si pria itu pun menuai tanggapan dari Dear Deidrei.

"Jangan kembali ke istrinya hanya karena ia pelarian yang baik. Kembalilah ketika kamu benar-benar menginginkan untuk bersamanya. Mereka pasti sedang masa sulit, pastikan kamu kembali untuk bersikap lebih baik lagi," saran pihak Deidre.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"