Habis Jadi Pelakor, Pramugari Bella Damaika Pindah Maskapai

Habis Jadi Pelakor, Pramugari Bella Damaika Pindah Maskapai

Nama Bella Damaika ramai menjadi sorotan karena kasus yang dilakukannya pada Desember lalu. Wanita yang bekerja sebagai pramugari ini berselingkuh dengan suami influencer Ira Nandha, Elmer Syaherman.

Perselingkuhan keduanya itu dibongkar langsung oleh Ira Nandha melalui akun Instagram pribadinya. Karena berita inilah akhirnya Bella Damaika diberhentikan dari perusahaan yang menaunginya yaitu Citilink.

Tetapi belum lama ini, beredar kabar jika Bella dipindahkan ke Garuda Indonesia. Berita ini muncul dari beredarnya foto bertuliskan Bella Damaika dengan informasi sebagai pramugari di Garuda Indonesia.

Foto Bella Damaika yang diduga dipindah ke Garuda Indonesia (via instagram)

Mengetahui hal ini, warganet tentu saja nyinyir. Namun, ada pula yang membela Bella Damaika dan menyebutnya masih berhak mendapatkan pekerjaan dalam ranah profesional.

"Mungkin gini di tempat kerja dia profesional dan bagus, tapi di luar beda lagi. Mungkin itulah kenapa dia masih tetap di pesawat dan upgrade ke garuda? Bisa jadi kinerjanya bagus?" kata akun @rachel***.

Akan tetapi, munculnya kabar ini membuat media sosial Garuda Indonesia langsung diserang oleh netizen. Hingga akhirnya, pihak Garuda Indonesia dengan tegas membantah kabar Bella Damaika menjadi salah satu pramugari mereka lewat balasan komentar ke netizen.

"Emang bener nih si Bella itu kerja di Garuda min?" tanya akun @jeonat***.

"Hai Kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih," balas akun @garuda.indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"