Gokil! Diputusin Pacar Gara-Gara Kegendutan, Transformasi Wanita Ini Bikin Melongo

Gokil! Diputusin Pacar Gara-Gara Kegendutan, Transformasi Wanita Ini Bikin Melongo

Seorang penyanyi asal Vietnam sempat menjadi perbincangan. Wanita bernama Truong Thai Nhi itu menceritakan saat ia di ejek orang sekitarnya hingga ditinggal kekasihnya karena tubuhnya yang gemuk.

Thao Nhi membagikan bahwa masa lalunya benar-benar traumatis. Ia sering diejek jelek karena tubuhnya yang tidak ideal hingga ia sempat ditolak menjadi penyanyi.

Karena tak mau terpuruk, Thao Nhi kemudian berusaha merubah penampilannya dengan program diet. Dan kini, tubuhnya bisa turun hingga 20 kg. Penampilannya pun benar-benar membuatnya pangling.

Truong Thai Nhi berhasil turunkan bb hingga 20 kg karena sering dibully dan ditinggal pacar karena kegemukan (wolipop.com)

"Melihat kembali hari-hari mengerikan itu, mungkin hanya orang yang menurunkan berat badan dengan keras yang akan bisa memahami perasaan itu. Nhi ingat selama beberapa minggu pertama, setiap hari saya pergi ke pasar untuk membeli ikan gabus, makanan kukus, labu untuk memaksa diminum... Saat ini, saya baru saja datang ke Saigon, dan saya tidak punya banyak uang untuk makan-makanan berkualitas. Setelah makan, saya bergegas ke gym 7-8 jam sehaari, berlatih secara maksimal karena ingat 2 kata: 'demi cantik'," terang Nhi.

Thao Nhi sering mengaku stres, bahkan makan sambil menangis. Tetapi, ia kembali bangkit setelah mengingat tujuan awalnya ia harus diet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"