Girls, Ini 7 Inspirasi Gaya Keren Buat Pakai Sepatu Vans Sehari-Hari

Girls, Ini 7 Inspirasi Gaya Keren Buat Pakai Sepatu Vans Sehari-Hari

Beberapa tahun belakangan ini, sepatu merk Vans lagi hits banget di kalangan anak muda. Nggak cuma di Indonesia, seleb mancanegara macam Kylie Jenner pun pakai sneakers yang identik sama Skateboard dan street style ini. 

Memang keberadaan sneakers sendiri lagi naik daun. Vans jadi salah satu merek yang disukai banyak orang. Soalnya modelnya sendiri cenderung kasual dan nggak kelihatan kayak sepatu olahraga. 

Udah gitu, jenisnya juga banyak dari yang klasik sampai special edition. Jadi cewek-cewek yang gayanya girly pun bisa pakai sepatu ini. 

Nggak cuma buat teman celana jeans, sneakers ini juga cocok dipadupadankan sama rok, dress, sampai setelan jas super rapi sekalipun. 

Biar gaya kamu pakai sepatu Vans nggak membosankan, contek padupadan berikut ini yuk! Siapa tahu ada yang cocok sama kamu~ 

Vans (pinterest.com)

Yang ini bisa dibilang gaya andalan kalau lagi buru-buru, males mikirin mix n match nih. Tinggal pakai celana jeans, kaos polos, dan Vans kesayangan. Udah langsung ready ngampus atau nongkrong~

Vans (wheretoget.it)

Lagi musim hujan gini udara emang cenderung dingin ya? Kamu bisa banget memadukan celana panjang dengan kemeja, crop sweater, dan leather jacket biar anget tapi tetap kece.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"