Gini Kepribadian Kamu Kalau Dilihat Dari Sidik Jari, Tipe Pekerja Keras atau Introvert

Gini Kepribadian Kamu Kalau Dilihat Dari Sidik Jari, Tipe Pekerja Keras atau Introvert

Sidik jari ada beragam pola yang brebeda. kamu sama temenmu bisa beda sidik jari. Selain buat keamanan atau tanda pengenal pribadi, sidik jari juga bisa jadi salah satu dasar untuk melihat kepridian seseorang.

Sidik jari dapat mengungkapkan banyak hal tentang seseorang, seperti kecerdasan, kepribadian, dan bakatnya. Dermatoglyphics adalah cabang ilmu yang didedikasikan untuk mempelajari gunung, punggung bukit, dan garis yang membentuk sidik jari. Jadi ada ilmunya sendiri nih gengs.

Dan meskipun banyak ilmuwan mungkin telah menghapusnya, dermatoglyphics memiliki banyak kepercayaan dan juga banyak digunakan dalam seni ramal tapak tangan.

Berkat sains ada 11 jenis pola sidik jari yang memiliki beberapa ciri kepribadian yang terkait dengannya. Dikutip dari Scoopwhoop.com, gini kepribadian kamu kalau dilihat dari sidik jari.

1. Arch Sederhana

1. Arch Sederhana Arch Sederhana (Scoopwhoop.com)


Seseorang dengan sidik jari lengkung yang sederhana dapat dikategorikan sebagai orang yang berdedikasi, berkomitmen, dengan rasa loyalitas yang tinggi. Tipe pekerja yang dapat diandalkan dan stabil. Mereka juga cenderung introvert, dan biasanya tidak suka mengambil risiko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"