Gaya Tidur Wanita yang Disukai Pria, Dijamin Hubungan Makin Hot di Ranjang

Gaya Tidur Wanita yang Disukai Pria, Dijamin Hubungan Makin Hot di Ranjang

Tempat tidur menjadi salah satu tempat penting bagi pasangan suami istri untuk menciptakan keromantisan dan keintiman. Makanya sebagai istri, wanita harus mengetahui gaya tidur yang disukai oleh pria. Meski terkesan biasa, tapi gaya tidur di ranjang membuat suami bisa semakin jatuh hati.

Makanya kalau memang suami sedang merasa berbeda atau alami kejenuhan di tempat tidur, coba deh lakukan beberapa gaya tidur ini, dijamin hubungan suami istri semakin hangat.

1. Forward Bear

Posisi tidur ini adalah ketika istri tidur menyamping membelakangi posisi suami. Nah biasanya posisi ini membuat suami ingin memeluk istri dari belakang. Pelukan tentu membuat kehangatan dan keintiman di ranjang. Sembari membelai rambut sang istri, adalah hal yang bisa dilakukan. Posisi ini sama dengan gaya bercinta spooning.

Posisi Tidur Forward Bear (Pikiran Rakyat)

2. Eye See You

Eye see you adalah saat suami istri tidur dengan saling menyamping dan berhadapan satu sama lain. Posisi ini membuat suami bisa melihat keseluruhan wajah istrinya dari ujung kaki hingga ujung rambut. Posisi ini juga bisa membuat suami dan istri saling berpelukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"