Gara-Gara Operasi, Ratu Kecantikan Rusia Tak Bisa Menutup Matanya

Gara-Gara Operasi, Ratu Kecantikan Rusia Tak Bisa Menutup Matanya

Mantan ratu kecantikan Rusia kini hidup dengan sangat tragis. Ia tak bisa menutup kembali matanya setelah melakukan operasi plastik yang gagal.

Ia adalah Yulia Tarasevich, dulunya yang menjadi runner-up Mrs Rusia Internasional. Dirinya merasakan dampak dari operasi yang gagal usai dibedah oleh klinik kecantikan di Krasnodar, Rusia, pada tahun 2020 akhir.

Di operasinya itu, Yulia berniat menyempurnakan wajanhya. Namun akhirnya, wajahnya malah berujung bengkak dengan kondisi meradang di bagian pipi dan membuat matanya lumpuh.

Yulia Tarasevich (via the mirror)

Operasi itu membuat dirinya tak bisa kembali menutup mata dan sulit untuk tersenyum. Usai operasinya gagal, Yuli mencoba mencari bantuan klinik lain, tetapi berujung gagal. Bahkan, ia sudah mengeluarkan uang lebih dari Rp 400 juta demi memperbaiki hasil operasinya yang gagal itu.

Melalui proses hukum, Yulia akhirnya mendapatkan kompensasi senilai Rp 982 juta. Tetapi sang ahli beda yang bertanggung jawab, Andrei Komarov, malah dibebaskan tanpa medapatkan hukuman.

"Saya datang kepada mereka dengan wajah yang sehat dan indah, namun operasi yang dilakukan justru meninggalkan kerusakan tak terperbaiki," ungkap Julia, seperti dikutip dari The Sun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"