Gak Suka Pakai Bra? Coba Deh Body Tape yang Tetap Melindungi dan Praktis

Gak Suka Pakai Bra? Coba Deh Body Tape yang Tetap Melindungi dan Praktis

Bra adlah kebutuhan wajib bagi perempuan. Meski ada yang suka gak pake kalau di rumah, tapi ketika beraktivitas tetep butuh bra. Gak cuma menutup dan melindungi, bra membuat aktivitas jadi nyaman dilakukan.

Meski ada aja yang gak suka pakai bra karena gak nyaman. Bra seringkali terasa ketat bahkan bikin susah bernafas dengan leluasa. Karena kekurangan ini muncul alternatif baru yang namanya body tape.

Pengganti bra body tape Indonesia (shopee.co.id)

Di luar negeri body tape sering dipakai sama artis yang mengenakan pakaian mini. Body tape bisa menutup dan menopang payudara dengan baik. Tanpa harus terlihat atau jiplak kayak bra.

Body tape ini beneran kayak tape biasanya. Tinggal direkatkan pada area payudara. Kayak pakai selotip mulai dari bagian bawah payudara lalu ditarik hingga ke atas gengs. Menyerupai tali bra pada umumnya. Agar bisa menyangga payudara dengan baik.

Jadi sebelum merekatkan pada tubuh, potong body tape dengan ukuran yang sesuai dengan payudara hingga bahu kamu. Tiap orang bakalan beda-beda.

Pas narik body tapi ke bahu pastikan tarikannya pas dan bisa menopang payudara. Juga nyaman buat kamu ya gengs, gak longgar atau terlalu kencang. Kamu bisa menggunakan beberapa potongan tape sekaligus. Senyamannya aja gak harus cuma satu. Kalau kamu mau pakai jenis balutan kayak pakai kemben juga boleh, sesuai dengan jenis pakaian dan kebutuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"