Gak Berhasil Move On, Pria Ini Beri Ucapan Haru untuk Mantannya yang Sudah Menikah

Gak Berhasil Move On, Pria Ini Beri Ucapan Haru untuk Mantannya yang Sudah Menikah

Seorang wanita yang tak membeberkan nama aslinya, menceritakan kisahnya saat ia dikirimi pesan oleh sang mantan kekasih di hari pernikahannya.

Kisah tersebut ia bagikan melalui akun TikTok. Sang wanita membagikan hasil screenshoot mantannya yang dirahasiakan namanya.

"Sehari setelah menikah, mantanku 8 tahun tiba-tiba dm," tulis keterangan video tersebut.

Dalam percakapan tersebut, sang mantan memberikan selamat atas pernikahan wanita tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya pernikahannya lancar ya sepertinya mewah dan meriah sekali. Kamu cantik dan sangat cantik di hari pernikahanmu, aku turut bahagia. Aku juga senang bisa dirayain di Batang bareng keluarga di Batang juga," tulis sang pria.

Seorang wanita bagikan ucapan sang mantan saat dirinya menikah (tiktok.com)

Pria itu pun meminta maaf lantaran tak bisa hadir ke acara pernikahan dengan alasan enggan membuat mantannya menangis.

"Maaf ya aku gak datang mungkin karena gak diundang dan gak diharapkan untuk diundang. Tapi sebenarnya kalau nekad bisa aja aku datang, tapi aku mikir kalau aku datang kamu mesti bakal nangis, karena di hari pernikahan kan gak boleh nangis harus bahagia," ujarnya.

"Oiya pasti nanti kalau sudah berumah tangga gak semulus yang dibayangkan ya, aku harap kamu bisa lebih sabar, bisa lebih kuat lagi buat jadi istri, dan jadi ibu untuk anak-anakmu nanti. Belajar masak kurangin tidur pas magrib ya, kurangin begadangnya, kalau Ramadan nanti biasakan bangun sahur yang pertama," lanjutnya.

Unggahan tersebut langsung riuh komentar warganet.

"Pria kalau udah pernah sayang sama 1 cewe, berapa tahun pun berlalu nggak akan mudah move on. Fakta," komentar akun @buc***, dikutip dari Wolipop.

"Walaupun tak bersama di masa lalu kita bahagia bersama dan tertawa bersama.semua nya waktu yang akan menjawabnya," sambung akun @RF***.

"Ada alasan dibalik mengakhiri hubungan yang sudah lama," tandas akun @Mantu***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"