Fakta Soal Cewek yang Bahkan Cewek Sendiri Bisa Gak Tahu, Termasuk Hubungan IQ dengan Jumlah Anak

Fakta Soal Cewek yang Bahkan Cewek Sendiri Bisa Gak Tahu, Termasuk Hubungan IQ dengan Jumlah Anak

Katanya wanita itu sulit dipahami, apa benar? Kalau cowok pasti kompakan bilang iya. Saking susahnya, kadang cewek juga gak ngerti sama dirinya sendiri. Heheu...

Berikut ini beberapa fakta soal cewek yang bahkan cewek aja bisa jadi baru tahu dikutip dari Brightside.me. Karena gak banyak dibicarakan dan disadari sih.

Yuk simak apa aja!

1. Cewek inget banget apa yang harus dilakukan, bukan yang udah dilakukan

Ingatan soal pekerjaan (toptenz.in)

Cewek terbiasa dengan situasi pria yang lupa membeli makanan tertentu atau membuang sampah. Ada penjelasan ilmiah untuk fakta ini.

Pada 2015, Liana Palermo menawarkan 100 tugas berbeda bagi pria dan wanita untuk menguji ingatan mereka dengan interval yang berlangsung dari dua menit hingga satu hari. Ternyata, cewek lebih baik dalam mengingat tugas untuk masa depan, sedangkan tugas yang sudah selesai dilupakan seperti pada laki-laki.

Liana mengatakan, "Selain pekerjaan dasar mereka, wanita memiliki banyak pekerjaan rumah tangga dan mereka harus mengingat banyak informasi. Begitulah cara ingatan mereka dilatih."

2. Cewek bisa mencium feromon pria di tengah keramaian

Ahli seks Amerika menyatakan bahwa semakin sehat seorang pria, semakin kuat baunya saat menarik perhatian cewek. Seorang cewek dapat merasakan kehadiran pria bahkan di toko parfum di mana belasan cewek lain baru saja menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan mereka.

Selain itu, indra penciuman cewek bahkan dapat mengidentifikasi kekebalan pria. Dia hanya butuh 3 detik untuk melakukannya!

Ilmuwan dari University of British Columbia menyimpulkan bahwa bau pasangan menenangkan seorang cewek. Tidaklah mengherankan jika seorang cewek yang berada jauh dari pasangannya terkadang akan mengenakan kausnya untuk merasa lebih dekat dengannya.

3. Jatuh cinta lebih lambat dari pria



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"