Eks Pramugari Ini Ungkap Kehidupan Pramugari, Selingkuh Sudah Hal Biasa

Eks Pramugari Ini Ungkap Kehidupan Pramugari, Selingkuh Sudah Hal Biasa

Seorang mantan pramugari, Annisyah Gumay, baru-baru ini mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan setelah dirinya membeberkan sisi gelap dunia penerbangan.

Namun, yang ia katakan itu bukanlah pembongkaran suatu hal yang buruk. Sebab, ia yakin jika sisi gelap tak hanya terjadi di dunia penerbangan saja dan itu semua tergantung dari kepribadian orangnya masing-masing.

"Tidak ada sisi gelap di mana pun pada saat kita melakukan suatu pekerjaan, tergantung kita mau ke mana (melihatnya). Kalau kita mau melihat sisi terang, ya, sisi terang semuanya. Kalau sisi gelap, ya, sisi gelap semuanya," ungkap Annisyah pada live Instagram, beberapa waktu lalu.

Annisyah Gumay ungkap sisi gelap dunia penerbangan, salah satunya perselingkuhan (instagram.com)

Mantan pramugari cantik itu mengatakan bahwa sisi gelap dari dunia penerbangan salah satunya adalah perselingkuhan antara awak kabin dengan pilot.

Bahkan, hal itu sudah biasa terjadi. Namun, ia meyakini bahwa isu perselingkuhan saat ini begitu dekat dengan dunia penerbangan karena adanya media sosial. Segala informasi pada dasarnya memang semakin mudah didapat setelah media sosial muncul.

Ia memberikan contoh seperti kasus penggerebekan antara pilot dengan pramugari yang beberapa waktu lalu sempat gempat. Video itu pun seketika langsung menyebar dan viral.

"Padahal dari zaman dulu hingga zaman sekarang, ya, sama saja," jelasnya.

Namun, Annisyah menegaskan jika tak semua pekerjaan di maskapai memiliki sifat selingkuh tersebut. Hal itu kembali lagi dengan kepribadian orang masing-masing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"