Efek Samping Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid

Efek Samping Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid

Kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga memang selalu dinantikan apalagi oleh pasangan baru. Persiapan kehamilan harus menjadi perhatian penting, karena harus selalu menjaga kesehatan agar rahim siap dibuahi. Ada banyak cara menjaganya salah satunya yaitu dengan mengonsumsi susu prenagen esensis. Akan tetapi bolehkah minum susu  prenagen esensis saat haid? Apakah ada efek samping ketika kita meminumnya saat menstruasi?

Efek Samping Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid (via Aladokter)

Susu prenagen esensis adalah susu rendah lemak yang khusus ditujukan bagi setiap calon ibu yang merencanakan kehamilan. Kandungan yang meliputi asam folat, kalsium, fosfor, magnesium, protein, zat besi, omega 3 dan omega 6 serta vitamin A, C, D3, E, B1, B2, Niacin, B6, B12, zinc, yodium serta selenium diyakini bagus untuk memelihara kesehatan tubuh dan juga rahim.

Lantas, apakah aman jika kita mengonsumsinya saat sedang haid? Haid atau menstruasi memang sangat berhubungan dengan program kehamilan. Terjadinya haid atau menstruasi ini menandakan bahwa belum berhasilnya program yang telah dilakukan. Ketika sedang haid, tentunya merasa khawatir apakah aman mengonsumsi susu prenagen esensis dan menjalankan program kehamilan. Dan apakah efek yang terjadi jika kita minum susu prenagen esensis ketika haid.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"