Duh, Hasil Penelitian Ungkap Kalo Pria di Indonesia Paling Banyak Selingkuh di Asia

Duh, Hasil Penelitian Ungkap Kalo Pria di Indonesia Paling Banyak Selingkuh di Asia

Membahas soal perselingkuhan memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi, sekarang semakin banyak kasus-kasus perselingkuhan viral di media sosial.

 

Membicarakan perselingkuhan sendiri juga selalu menjadi topik yang cukup sensitif pada setiap hubungan. Sebab, perselingkuhan menimbulkan trauma bagi korban-korban yang mengalami.

 

Namun, tahu gak sih kalo ternyata Indonesia menduduki peringkat kedua di Asia sebagai negara yang memiliki kasus perselingkuhan terbanyak?

 

Hal ini ternyata datang dari survei yang dilakukan oleh aplikasi kencan Jusdating. Bahkan, hasil survei ini membuktikan jika 40 persen laki-laki maupun perempuan di Indonesia mengaku pernah selingkuh dari pasangannya.

 

Persentase inilah yang kemudian membuat negara kita mendapat peringkat kedua se-Asia. Sedangkan posisi pertama diduduki oleh Thailand dengan hasil survei sebanyak 50 responden yang mengaku pernah selingkuh.

Ilustrasi perselingkuhan (kompas)

 

Sedangkan cuma 30 persen pasangan di Taiwan dan Singapura yang mengaku berselingkuh. Lalu untuk di Malaysia, mereka menjadi negara yang paling setia karena cuma 20 persen responden mereka yang mengaku pernah selingkuh.

 

Selain itu, survei ini membuktikan jika perempuan di negara kita cukup banyak yang berselingkuh daripada laki-laki. Jadi, persepsi soal perselingkuhan banyak dilakukan oleh pria itu ternyata salah ya, guys!

 

Sebab, para lelaki di Indonesia menganggap pasangan selingkuh bila berani pergi berdua dengan pria lain. Sedangkan perempuan Indonesia menganggap perselingkuhan itu ketika pasangannya mengirimkan pesan ke wanita lain.

 

Di samping soal persepsi, lelaki dan perempuan di Indonesia juga memiliki pandangan berbeda menyikapi kasus perselingkuhan. 60 persen pria di Indonesia tak mau dirinya dikhianati, karena itu membuat pasangannya ingin melakukan hal yang sama alias balas dendam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"