Diputusin Sepihak? Gini Caranya Bikin Mantanmu Menyesal

Diputusin Sepihak? Gini Caranya Bikin Mantanmu Menyesal

Pengen bikin mantan nyesel setelah diputusin tiba-tiba? Ikutin cara ini!

Diputusin mantan secara sepihak emang nggak enak banget. Apalagi kalau kamu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, kebayang sih galaunya bisa kayak apa. Sedih, marah, dan kecewa itu boleh-boleh aja kok sebagai bentuk ekspresimu ketika kehilangan orang yang disayang. Tapi sebaiknya nggak berlarut-larut. Ada waktunya kamu harus bangkit, melupakan dia yang sekarang udah jadi mantan, dan menjalankan kehidupan yang baru, tanpa dia. 

Adalah hal manusiawi juga sih kalau kamu pernah kepikiran pengen bikin mantanmu menyesal setengah mati udah memperlakukanmu semena-mena. Coba aja kamu lakukan hal-hal berikut ini buat bikin mantanmu tau kalau kamu baik-baik aja tanpa dia, malah bisa bikin dia menyesal udah ninggalin kamu.

Bijak pakai medsos (express.co.uk)

Jangan curhat di media sosial

Meskipun lagi sedih-sedihnya, jangan pernah deh curhat soal percintaanmu di media sosial. Nggak perlu kasih tau orang seluruh dunia kalau kamu baru diputusin dan cerita betapa jahatnya mantanmu. Nggak cuma itu, jangan deh posting lagu-lagu atau quote galau, apalagi ditambah posting selfie habis nangis.  Mendingan hindarin media sosial sementara waktu daripada kamu kepancing menggalau di media sosial.

Makeover (realsimple.com)

Mengubah penampilan

Biar lebih fresh setelah ditinggal mantan, kamu boleh kok melakukan perubahan penampilan. Misalnya, potong dan warnain rambut atau bisa juga ganti style berpakaian jadi lebih modis. Kalau kamu berubah makin keren setelah putus, mantanmu bisa cengo ngeliat kamu tuh! Tapi yang paling penting sih kamu melakukan perubahan itu buat dirimu sendiri biar lebih happy dengan tampilan baru. 

Sibuk produktif

Alihkan kesedihan dan kegalauanmu dengan sibuk melakukan hal-hal yang produktif, misalnya mengambil pekerjaan tambahan, ikutan kelas-kelas yang bikin skill bertambah, mencoba hobi baru, atau mewujudkan mimpimu yang tertunda. Sebenarnya cara ini juga bisa bikin kamu lupa lho sama momen diputusin. Udah gitu, mantanmu juga bisa ngeliat kamu yang jadi jauh lebih baik setelah ditinggalin.

Jangan lupa bahagia (today.com)

Berbahagia

Setelah melewati semua itu, jangan lupa untuk berbahagia. Manjakan dirimu sendiri dengan hal-hal yang bisa bikin bahagia, misalnya pergi traveling ke tempat-tempat yang selama ini jadi mimpimu, nyobain kegiatan baru, kumpul sama teman-teman, ketemu teman lama, menghabiskan waktu sama keluarga, dan jangan lupa me time.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"