Dipuji Punya Tubuh Ideal, Artis Ini Malah Nangis Depan Fans

Dipuji Punya Tubuh Ideal, Artis Ini Malah Nangis Depan Fans

Bagi para artis yang mendapatkan banyak pujian, sudah pasti mereka akan merasa senang. Tapi berbeda dengan Zhao Lusi, yang justru ketika mendapatkan pujian dari para fans, dirinya seketika menangis.

Namun, tangisannya ini bukanlah pertanda ia bersedih. Tetapi justru karena terharu mendapatkan afirmasi positif dari orang-orang yang mendukungnya.

Aktris China yang cantik ini kebetulan sedang menghadiri pesta di sebuah proyek terbarunya. Acaranya itu pun dihadiri oleh para penggemarnya.

Zhao Lusi (via instagram)

Sambil memakai baju tradisional yang sesuai dengan karakternya di dalam drama, ia pun menyapa para penggemarnya. Dan saat itu juga, banyak pujian yang mengarah padanya.

Tak sedikit fansnya mengucapkan bahwa Zhao Lusi begitu kurus dan cantik. Seketika, bintang 'The Last Immortal' itu langsung menangis di hadapan penggemarnya. Apalagi ada beberapa orang yang berteriak slogan 'Dalam perjalanan ini bersamamu, perasaan kami tidak akan berubah'.

Mungkin sebagian fans menjadi bingung dengan reaksi Zhao Lusi. Tetapi ternyata, Zhao memang sangat membutuhkan dukungan seperti itu lantaran dulunya ia pernah menjadi korban body shaming.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"