Dilarang Baper, Ini Fakta Hubungan Friends With Benefit

Dilarang Baper, Ini Fakta Hubungan Friends With Benefit

Friends with benefit , bagi sebagian orang mungkin hanya sebuah judul film yang diperankan oleh Justin Timberlake dan Mila Kunis. Namun ternyata hubungan friends with benefit (FWB) ini benar-benar ada, bahkan banyak terjadi disekitar kita.

FWB merupakan hubungan dua orang tanpa komitmen dan ikatan emosional yang berteman namun orientasi hubungan mereka ada seksualitas. Mereka yang menjalani hubungan ini biasanya tidak berminat dengan keterikatan hubungan asmara atau tidak ada waktu untuk menjalin hubungan cinta.

Nah biar kamu tidak terjerumus dalam FWB ini, yuk kenali dulu fakta-faktanya dan siapa yang diuntungkan dalam hubungan ini.

FWB Harus Menguntungkan Kedua Belah Pihak

Friends With Benefit (via theAsianparent)

Namanya saja friends with benefit, tentunya hubungan ini harus menguntungkan kedua belah pihak dengan tetap mengedepankan pertemanan tanpa rasa cinta. Misalnya kamu sedang fokus meniti karir, tapi kamu tetap ingin menjalin hubungan dekat dan nyaman dengan seseorang. Maka FWB bisa jadi pilihan, tentu dengan kesepakatan di awal bahwa hubungan kalian tanpa perasaan dan sama-sama saling menguntungkan.

FWB Berbeda dengan Pacaran

FWB adalah hubungan tanpa melibatkan perasaan cinta atau rasa cemburu. Berbeda seperti pacaran yang melibatkan cinta, emosional, bahkan berkencan. Tentu harus dipahami kedua belah pihak agar tidak menimbulkan rasa sakit hati di kemudian hari.

FWB Dapat Mengubah Pertemanan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"