Dianggap Ketus Tapi Cantik, Begini Cara Mendekati Wanita Rusia, Tertarik?

Dianggap Ketus Tapi Cantik, Begini Cara Mendekati Wanita Rusia, Tertarik?

Presiden Jokowi mengunjungi Rusia untuk bertemu dengan Vladimir Putin. Bicara soal Rusia, ternyata negara itu tak hanya terkenal dengan kekuatan militernya saja, tetapi negara itu mendapatkan karunia memiliki banyak wanita cantik yang tinggal di sana, Konon wanita Rusia  memiliki ciri khas yang unik, terkesan tegas, ketus, namun baik hati.

Bagi kamu para pria yang ingin mendekati cewek Rusia untuk dijadikan pasangan, melansir dari RBTH Indonesia, berikut ini ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk bisa mengambil hati para wanita Rusia. Ternyata kalau dipikir nggak sulit juga kok. Selamat mencoba!

1.    Ajak Bicara Ringan

Kabarnya wanita Rusia memiliki kepribadian yang ramah. Makanya mereka akan mau berinteraksi dengan para pria termasuk turis dari luar Rusia yang sedang berlibur. Cobalah untuk basa-basi bertanya cara menuju sebuah tempat dengan menggunakan transportasi apa, setelah mereka memberikan jawaban, tidak ada salahnya lakukan perkenalan kan?

Dianggap Ketus Tapi Cantik, Begini Cara Mendekati Wanita Rusia (Tribun)

2.    Minum Kopi Bersama

Setelah penat bekerja atau beraktivitas, tawaran mengajak wanita Rusia minum kopi atau datang ke sebuah kafe adalah sebuah pilihan yang tepat lho. Mereka dijamin akan mau menerima ajakan itu. Ingat saat mengajak lakukan dengan cara yang sopan.

3.    Jangan Banyak Basa-basi

Melansir dari Liputan6.com, ternyata kepribadian wanita Rusia tidak suka dengan pria yang banyak bicara atau basa-basi. Saat berkomunikasi langsung saja ke topik pembicaraan agar mereka tetap nyaman saat berkomunikasi dengan anda.

4.    Dilarang Bersiul

Ternyata di Rusia melakukan siulan adalah hal yang kurang baik, kasar, dan dianggap merendahkan orang lain. Jangan pernah melakukan hal yang biasa dilakukan di negara-negara lain. Jangan sampai wanita Rusia jadi kabur hanya karena ada pria melakukan siulan di dekatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"