Deretan Selebritis Tanah Air Yang Melangsungkan Pernikahan Di Tengah Isu Pandemi Corona

Deretan Selebritis Tanah Air Yang Melangsungkan Pernikahan Di Tengah Isu  Pandemi Corona

Setelah isu Covid-19 merebak, segala acara dan keramaian terpaksa harus dibatalkan. Mengingat maskarakat memang disarankan untuk self quarantine dan menjalankan physical distancing atau yang sebelumnya disebut social distancing. 

Mereka yang sudah merencanakan pernikahan di bulan Maret-April ini pun ikut kena dampaknya. Beberapa orang memilih menunda acaranya sampai isu kesehatan ini mereda. Tapi ada juga yang tetap melangsungkan pernikahan di tengan pandemi ini. 

Karena nggak bisa mengundang banyak orang, pernikahan seleb pun berlangsung sederhana. Mereka hanya mengundang keluarga dan orang terdekat. Pernikahan yang sakral pun jadi lebih intimate dan penuh kehangatan. 

Siapa aja sih para selebritis yang telah menikah di tengah isu corona ini? 

Selebgram Mega Iskanti baru aja menikah dengan Muhammad Najauta pada 4 April 2020 di Bandung. Akad nikahnya digelar sederhana dan hanya mengundang keluarga terdekat. Untuk teman dan saudara yang ingin melihat prosesi akad, ternyata Mega menyiarkannya secara online via aplikasi Zoom. 

Selebritis senior Eddies Adelia turut melangsungkan pernikahannya pada 25 Maret lalu. Dirinya menikah kembali dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Pernikahan mereka pun hanya mengundang keluarga inti yang jumlahnya 20 orang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"