Deretan Alasan Kenapa Dia Nggak Pernah Mau Pamerin Foto Pacarnya di Media Sosial

Deretan Alasan Kenapa Dia Nggak Pernah Mau Pamerin Foto Pacarnya di Media Sosial

Penasaran kenapa sih dia nggak pernah mau posting foto kalian berdua di media sosialnya? Yuk cari tahu alasannya.

Zaman sekarang, khususnya di era kejayaan media sosial, rasanya semua orang berhak pamerin apa aja, termasuk pasangan. Asal nggak berlebihan, sebenarnya sah-sah aja kok posting foto bareng sama pacar. Memang sih masing-masing pasangan punya alasan sendiri kenapa mereka posting foto berduaan, atau pun memilih untuk nggak melakukannya. 

Kalau kebetulan kamu ada di posisi itu, di mana pasanganmu nggak pernah mau posting foto berduaan, mungkin kamu belum tahu alasannya.

(techspirited.com)

Merasa nggak perlu

Antara memang nggak pernah kepikiran untuk posting atau memang dia ngerasa nggak perlu aja sih posting foto berduaan sama kamu. Nggak ada alasan khusus kayak malu, takut dikomentarin, dan lain-lain sih. Ya sesederhana memang nggak kepikiran aja mau posting foto sama kamu. 

Menggunakan media sosial untuk kepentingan tertentu

Kalau pasanganmu blogger atau influencer di bidang tertentu, misalnya food atau travel, bisa jadi nggak pernah posting foto sama pasangannya, ya karena dia pakai media sosial buat hobi dan pekerjaan, bukan untuk pamer kehidupan pribadi. Jadi, dia akan selektif memilih apa aja sih yang boleh masuk ke dalam media sosialnya, misalnya ya hanya makanan atau foto waktu traveling aja.

(watersedgecounselling.com)

Trauma

Alasan lain nih, mungkin dia trauma pernah sering posting foto sama pacarnya, eh udah berakhir begitu saja. Nah, makanya dia jadi nggak mau buat posting foto sama pacarnya dan milih buat menyimpan foto-foto kalian berdua sebagai hal yang sifatnya privasi dan orang nggak perlu tahu.

(wholesomelifejournal.com)

Dia menyembunyikan kamu

Ya, selalu ada alasan ini tiap pasanganmu melakukan sesuatu yang menurutmu mencurigakan. Mungkin aja, dia memang nggak mau teman-temannya melihat kamu sebagai pasangannya, menjaga perasaan mantannya, atau jangan-jangan ada yang dia suka lagi dari salah satu temannya di media sosial.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"