Dear Cowok! Apa Sih Alasan Kalian, Udah Lama Pacaran tapi Nggak Berani Ngajak Nikah? Kami Para Cewek Lelah Menunggumu

Dear Cowok! Apa Sih Alasan Kalian, Udah Lama Pacaran tapi Nggak Berani Ngajak Nikah? Kami Para Cewek Lelah Menunggumu

Halo, sahabat! Siapa nih di sini yang lagi merasa digantung? Udah lama pacaran tapi doi nggak juga datang melamar. Pastinya sedih dan bertanya-tanya, dong. Beberapa perempuan yang sedang menjalin hubungan alias pacaran pasti pernah mengalami masa-masa ini. Bahkan atas kasus ini, banyak perempuan yang akhirnya lebih memilih nikah sama cowok lain.

Wajar sih. Hal ini bisa dijelaskan secara logis dari sudut pandang perempuan. Bukan berarti perempuan itu nggak setia, malah justru sang cowok lah yang nggak peka.

Berikut ini beberapa alasan yang bikin sang cewek lebih memilih menikah dengan laki-laki lain, ketimbang nikah sama pacarnya yang udah pacaran sampai tahunan tapi nggak ada kejelasan.

Ilustrasi Lama Pacaran Tapi Nggak Berani Ngajak Nikah (IDN Times)

1. Merasa Bosan

Bosan yang dimaksud bukan karena nggak cinta atau nggak sayang lagi, tapi mau sampai kapan cuma dipacarin? Usia ideal seorang perempuan buat nikah itu menurut beberapa penelitian adalah 27 tahun. Itu pun udah paling tua. Karena apa?

Di atas usia tersebut seorang perempuan kebanyakan bakalan susah hamil atau susah melahirkan yang berujung pada operasi caesar, banyak yang beranggapan operasi caesar itu nggak apa-apa, lebih aman lah, lebih nggak sakitlah, itu kata mereka yang nggak mengalami langsung. Padahal bagi yang udah ngalamin langsung, operasi caesar itu banyak efek sampingnya, gengs. Cek aja di google!

2. Ogah Cuma Dijadiin Alat Pemuas Nafsu Sex

Perempuan mana sih yang mau cuma dijadikan sebagai pelampiasan libido, aja? Sedangkan cowoknya nggak mau tanggung jawab dengan nggak mau nikahin, cuma mau enaknya aja.

Meski tidak dipungkiri, perempuan yang sudah dewasa juga memerlukan sex, tapi kalau digantung tanpa kepastian, pasti si cewek bakalan pergi nyari cowok lain yang mau bertanggung jawab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"