Dari Basic Sampai Seksi, Ini Jenis Bra Yang Tiap Cewek Wajib Punya

Dari Basic Sampai Seksi, Ini Jenis Bra Yang Tiap Cewek Wajib Punya

Bra atau beha adalah salah satu pakaian dalam yang wajib dimiliki para cewek. Nggak cuma bisa melindungi payudara, bra juga jadi salah satu item fashion yang sekarang modelnya makin cantik-cantik. Meski nggak kelihatan, pakai bra yang bagus tuh bisa meningkatkan rasa percaya diri lho. 

Udah gitu, sekarang model bra pun banyak banget. Bisa digunakan tergantung pakaian atau sesuai aktivitas. Yuk kenalan sama model-model bra yang setiap cewek wajib punya~ 

Jenis bra (clovia.com)

T-Shirt Bra

Model bra yang satu ini bisa dibilang paling basic buat sehari-hari. T-Shirt Bra biasanya terbuat dari bahan lembut dan paling simple. Nggak terlalu bikin sexy, tapi cukup mengcover payudara dengan baik. 

Push Up Bra

Sesuai namanya, tipe bra ini bakalan bikin payudara kamu kelihatan lebih penuh dan naik. Biasanya model bra ini punya kawat di bagian bawahnya. Bikin dada kelihatan lebih bulat dan menyembul. Cocok buat pakai dress dengan belahan dada rendah atau baju-baju v-neck. 

Bralette cantik (shoplizardthicket.com)

Bralette

Bralette ini tipe bra yang santai karena nggak ada busa dan kawatnya. Cocok buat kamu yang nggak pengen payudaranya terlalu ‘tampil’ atau bisa juga dipakai jadi bikini top. Belakangan, model bra ini juga jadi semacam starter pack cewek-cewek ke festival musik dan dipaduin sama short pants lho. 

Sport Bra

Yang ini sih modelnya beda banget sama bra sehari-hari. Modelnya cenderung kayak miniset anak-anak ya, tapi versi ketat? Dibikin model kayak gini soalnya buat ‘nahan’ payudara kamu biar nggak sakit kalau olahraga. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"