Dandani Pengantin Hamil 8 Bulan saat Resepsi, Cerita MUA ini Viral

Dandani Pengantin Hamil 8 Bulan saat Resepsi, Cerita MUA ini Viral

Resepsi pernikahan biasanya digelar tak jauh dari prosesi akad nikah. Namun, ada beberapa pengantin yang memilih untuk menggelar resepsi pernikahannya beberapa bulan setelah akan nikah. 

Hal ini mungkin dilakukan karena beberapa sebab, ada yang menunggu tanggal bagus, ada yang karena biaya, atau bahkan karena pandemi sehingga saat resepsi, pengantin wanitanya bisa jadi sudah hamil besar.

Hal tersebut seperti yang tampak dalam video TikTok seorang MUA alias Make Up Artist yang berbagi cerita saat mendadani pengantin wanita yang tengah hamil besar ketika menggelar resepsi pernikahan.

Video itu diunggah di akun TikTok @eghamakeup2502 pada Minggu (11/4/2021) lalu dengan judul 'Pengantinku hamil duluan' menjadi viral karena cerita yang tak biasa.

Hingga saat ini video tersebut telah ditonton hingga 5,7 juta kali oleh pengguna TikTok. Mendapat 329,4 ribu like dan ribuan komentar.

Dalam Video terekam seorang pengantin wanita tengah memakai baju pengantin berwarna merah muda. Ia tampak dibantu oleh sejumlah orang.

Viral MUA dandani Pengantin Hamil 8 Bulan (TikTok)

"Pengantinku kali ini terlihat berbeda dari yang lain," tulis pengunggah dalam keterangan video itu.

"Tubuhnya kecil tapi perutnya buncit,"

"Ternyata dia lagi hamil, hamil duluan sudah 8 bulan,"

"Hamil duluan sebelum resepsi," lanjutnya.

"Akad April 2020, resepsi April 2021," tutup si pengunggah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"