Curhatan Kisah Sedih, Keinginan Ibu Menikahkanku dengan Duda Kenalannya~

Curhatan Kisah Sedih, Keinginan Ibu Menikahkanku dengan Duda Kenalannya~

Halo sobat Paragram, kali ini ada curhatan kawan kita yang memiliki kisah yang menyedihkan, dia bimbang antara memilih perjuangan pacar atau pilihan ibunya, kayak apa kisahnya, kita simak curhatan kisah sedih di bawah ini~

Assalamualaikum gengs. Saya perem-puan usia 22 tahun dan saya memakai akun fake. Langsung saja ya gengs dengerin kisah sedih saya, sudah 2 bulan saya merasa memikul beban.

curhatan (gasalla.com)

Ibu dan tante saya bilang bahwa saya akan dijodohkan dengan anak dari temannya, beliau bilang bahwa pria ini duda karena cerai hidup dan kaya raya, memiliki rumah, mobil dan segala rupa.

Intinya sudah mapan, awalnya tentu saya menolak karena saya pun memiliki pacar, tetapi ibu saya memaksa agar saya dapat menerima pria ini. 

Saya diminta agar harus berkomunikasi dengannya, harus bermanis-manis dan baik-baik. Sejujurnya saya merasa berat diatur dan diperintah bertolak belakang dengan sifat saya.

curhatan (giadinh.net.vn)

Hampir setiap hari tante dan ibu saya ini selalu membanggakan pria yg belum jelas orang dan karakternya seperti apa, yg di bangga-banggakannya itu sudah pasti hanya hartanya. 

Seperti contohnya,"Kw istri yang dulu aja maharnya 150 juta apalagi sama kita bisa lebih kali." Kata ibu.

"Kata ibu Haji juga anaknya baik, pemalu", "Cerainya pun sama istrinya gara-gara istrinya ga bisa diajak gaul," tambah ibu.

Jujur dari kata-kata yang dilontarkan oleh ibu dan tante saya ini sangat janggal. Setelah itu tidak lama pria ini menghubungi saya, kebetulan di status whatsappnya ada nama Intagram dan Facebooknya. 

Saya mulai stalking dan cari tahu pria seperti apa dia ini Setelah makin lama cari tahu makin tidak sreg. Bisa dibilang pria ini arogan. 

Dan saya juga berat gengs sama pacar saya dia juga sedang usaha buat masa depan kita nanti apalagi keluarganya pacar saya ini sangat baik dan welcome sama saya, seperti diterima di keluarga sendiri, yang bahkan penerimaan ini tidak saya dapatkan di rumah sendiri.

curhat (telemundo.com)

Waalaikumsalam gengs... Dalam hal ini menurut Paragengs sih emang orang tua itu berhak mengenalkan calon buat anaknya. Namun yang tak dibenarkan disini jika memaksa.

Jadi semisal kamu emang gak cocok sama kelakuan calon kamu dari Ibu dan Tante lebih baik kamu bicarakan baik-baik deh.

Apalagi ada kekasihmu yang sedang mengusahakanmu dengan kerja keras kan? Kamu bisa memberikan nilai tawar dia kepada orangtua kamu. Semoga kisah sedih kamu segera berakhir ya gengs~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"