Curhatan: Dia Masuk Penjara, Haruskah Aku Menunggu Sampai Bebas?

Curhatan: Dia Masuk Penjara, Haruskah Aku Menunggu Sampai Bebas?

Hai... sobat Paragram, kali ini ada kisah seorang Wanita nih yang katanya kekasih hatinya masuk penjara, terus gimana masalahnya? Kuy kita kepoin deh~

Assalamualaikum gengs. disini aku mau curhat nih gengs. jadi gini aku umur 17, sedangkan cowokku umur 24. langsung ke intinya aja ya gengs, saya itu bingung harus nerusin hubungan ini atau enggak. 

Curhatan (shutterstock.com)

Jujur ya gengs saya sama dia itu udah pernah hubungan badan. terus yang ter-akhir itu ketahuan sama tante saya, ketahuannya itu bukan ketahuan saat kita hubungan badan tapi kepergok tante saya waktu dia dirumah saya, pas itu hanya kita berdua aja yang ada dirumah itu dan keadaannya itu dia nginep rumah saya. 

Terus tante saya crita ke ayah saya, terus akhirnya saya jujur ke ayah saya kalo melakukan hubungan badan dengan pacar saya itu. Ayah saya nyuruh pacar saya untuk datang kerumah menemui ayah saya. 

Nah waktu itu pernah saya kerumah, tapi ayah saya sedang dibali. Akhirnya dia menemui tante saya. waktu per saya kerumah, dia membawa wanita yang mengaku sebagai kakak sepupunya. 

Tapi ada yang mengganjal waktu itu. sampai pada akhirnya kita membahas intinya, dia mau mempertanggung jawabkan perbuatannya apa enggak.

Saya belom minta dinikahi gengs, saya dan keluarga cuma minta itikat baik seperti tunangan atau apa gitu, karna ya namanya cewek pasti takut ditinggal ya. 

waktu ditanya tante saya "Kamu masih sama keponakanku gak?" Dia jawab "dulu iya sekarang enggak." disitu saya merasa kecewa sekali gengs sama dia.

curhatan (WebMD.id)

Terus ayah saya pulang dari bali dan meminta pacar saya kerumah lagi, disitu ada keluarga besar saya. 

Sia gamau kerumah gengs, dengan alasan dia ngeband diluar kota. sampai seminggu saya dan keluarga nunggu dia, tapi dia enggak dateng juga. akhirnya ayah saya ngalah untuk nemuin dia dirumahnya. 

Tapi kata ortu nya, dia gaada dirumah. btw, ortunya itu belum tau masalah ini. saya dan keluarga mempertim-bangkan untuk ngasih tau ortunya, karna ortunya kena jantung akhirnya saya wa dia, telfon dia, tapi ga dibales. akhirnya wa+IG saya di block dia.

2 minggu saya nunggu dia, ayah saya pun geram dan akhirnya melaporkan perbuatan dia ke kantor polisi. dan dia pun akhirnya ditangkap dan masuk penjara. 

Terus temannya dia dari kecil kerumah saya dan ngasih tau kalo cewek yang pernah dia bawa kerumah saya itu adalah mantannya dia. 

Tapi ya gatau ya mantan atau masih pacaran. mereka udah 4 tahun pacaran dan pernah hubungan badan juga, pernah saya sendiri yang bilang. 

Lalu, 3 minggu dia di polres. dia sakit sampai akhirnya dia dibawa dirumah sakit. Semua polisi waktu itu nelfon saya, katanya pacar saya nyari saya terus.

Saya langsung ke Rumah Sakit itu, dan kasihan banget liat dia . tapi saya masih benci sama dia ... Akhirnya yaudah saya tetap baikin dia.

Bahkan saya yang merawat dia selama 5 hari di rumah sakit. Mantannya itu juga jengukin dia di rumah sakit.

Terus pacar saya selalu bilang kalo dia minta maaf ke saya. dia nangis terus. karna saya sebenernanya juga masih sayang sama dia, akhirnya saya maafin dia dan dia minta saya buat nunggu dia keluar penjara. dia di divonis 5 tahun penjara gengs. 

Saya sebenernya mau nunggu dia, insayaAllah jodoh itu udah ada yang ngatur ya. tapi saya masih ganjel gitu ada apa sebenrnya antara dia sama mantannya itu kok sampek-sampek waktu dia pertama kali dipenjara itu man-tannya sambang dia ke penjara dan urusan band-band-annya dia itu sampe diserahin ke mantannya itu. aneh ga si gengs? saya harus gimanaa? :'( 

kudu moveon (weheartit.com)

Waalaikumsalam gengs...

Ubah pola pikirmu, dengan beranggapan gak akan ada laki-laki lain yang mau sama kamu Karena kamu udah gak perawan. 

Kamu mau nikah sama cowok model pacarmu yang masuk penjara? Dia gak ada itikad baik lho sist. Kayaknya meragukan deh... dia bisa membuat kamu tidak menangis saat menikah nanti. 

Move on sayang, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik. Hargai diri sendiri. Masih ada kesempatan untuk merubah dirimu gengs~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"