Curhat Seorang Wanita Hamil yang Dilarang Pasangannya Melahirkan Normal, Bisa Ganggu Aktivitas Seksual

Curhat Seorang Wanita Hamil yang Dilarang Pasangannya Melahirkan Normal, Bisa Ganggu Aktivitas Seksual

Seorang wanita hamil di luar negeri mencurahkan isi hatinya. Saat ini ia sedang menantikan kelahiran anak pertama, buah cinta dengan kekasihnya. Seharusnya ia bahagia karena sebentar lagi melahirkan dan jadi seorang ibu, namun kesedihan dialaminya karena kekasihnya melarang wanita itu melahirkan bayi mereka seacara normal.

Calon ibu itu menceritakan kegetiran hidupnya. Dilansir dari Mirror, pacarnya meminta ia melahirkan dengan operasi caesar karena dia menganggap bila melahirkan normal nanti aktivitas seksual mereka bisa terganggu. "Awalnya saya pikir dia bercanda tapi dia bicara serius dan saya tersinggung,"ujar wanita yang namanya dirahasiakan ini.

Bagi wanita tersebut apa yang dilontarkan kekasihnya adalah hal yang sangat aneh. Ia takut setelah melahirkan secara normal, kondisi vagina kekasihnya akan berbeda dibandingkan sebelum melahirkan. "Dia bersikeras bahwa yang dia pikirkan adalah kehidupan seksual kami hancur dan tidak sama dengan sekarang,"tambahnya.

Ilustrasi Melahirkan Normal (Halodoc)

Wanita itu menganggap sosok kekasihnya sangat egois. Padahal sebenarnya wanita tersebut sangat ingin melahirkan normal  tanpa memikirkan bagaimana nasib aktivitas seksual mereka pasca persalinan. Apalagi dia justru takut bila harus melakukan operasi caesar.

Setelah dipikir panjang sepertinya wanita itu tetap dengan rencana awal akan melahirkan anak pertama dengan proses normal. Pasca perdebatan itu hubungan keduanya semakin berada di ujung tanduk. Akhirnya si wanita memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pria tersebut. Sebab sebagai calon ayah, pria itu malah malas-malasan di rumah sementara si wanita bekerja selama 10 jam seiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"